PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Gaya Bercinta yang Kurang Disukai Pria

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta

Gaya Bercinta yang Kurang Disukai Pria. Pria selalu dicap suka tantangan dan memiliki imajinasi yang liar. Meski begitu, saat ‘praktek’ langsung pria lebih suka hal-hal yang simple.

Tidak semua pria suka dengan seks di pagi hari atau mencium wanita ketika menggunakan lipstik warna merah. Cosmopolitan internasional merangkum apa saja hal-hal yang kurang disukai pria saat bercinta.

Bercinta di Pagi Hari
Gairah pria memang meningkat di pagi hari, tapi bagaimana dengan wanita? Kebanyakan wanita tidak bisa melakukan seks dengan cepat.

Wanita butuh stimulasi yang lebih lama. Sedangkan pagi hari Anda dan pasangan harus buru-buru ke kantor, belum lagi mengurus anak-anak. Daripada si dia tidak mencapai klimaks karena Anda sulit dirangsang, sebaiknya tidak melakukannya pada hari kerja. Jika ingin mencoba seks di pagi hari lakukanlah di akhir pekan.

Bercinta Depan Kaca
Tidak semua orang memiliki tubuh yang bagus. Ada sebagian pria yang justru tidak nyaman jika ia melihat tubuhnya di depan kaca. Bukannya ‘turn on’ suami malah bisa ‘turn off’.

Baju yang Banyak Kancing
Wanita menggunakan kemeja memang terlihat lebih seksi dan membuat pasangan jadi ‘penasaran’. Tapi pastikan kancing baju yang digunakan mudah dilepas. Si dia bisa ilfil jika lubang kancing terlalu kecil dan sulit membukanya.

Lipstik Merah
Warna merah memang bisa membangkitkan mood bercinta. Tapi pria malas mencumbu wanita yang menggunakan lipstik warna merah. Tentu dia tidak ingin meninggalkan noda merah pada bibirnya.

loading...

Related For Inilah Gaya Bercinta yang Kurang Disukai Pria