PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Fantasi Seks yang Seharusnya Tidak Terjadi pada Anda

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta

5 Fantasi Seks yang Seharusnya Tidak Terjadi pada Anda. Semua orang bebas berfantasi seksual, selama hanya ada dalam pikirannya saja. Lain halnya jika mereka ingin mewujudkan fantasi seksual ke dunia nyata.

Tak semua fantasi seksual aman dan boleh dilakukan di dunia nyata. Berikut ini adalah beberapa fantasi seks yang sebaiknya tak terjadi di dunia nyata, seperti dilansir oleh The Stir

1. Melakukan seks di luar pernikahan
Dengan kata lain, bercinta dengan selingkuhan. Dalam fantasi seksual Anda, bercinta dengan selingkuhan mungkin adalah hal yang ‘seksi’. Namun ini tentunya tak boleh dilakukan di dunia nyata.

Berselingkuh dari pasangan bisa merusak rumah tangga Anda. Bayangkan apa yang akan terjadi dengan keluarga dan anak-anak Anda. Kerusakan rumah tangga akibat pengkhianatan tak sepadan dengan seks yang akan Anda lakukan. Jadi, jangan lakukan hal ini.

2. Melakukan threesome dengan teman atau saudara
Wow, dalam fantasi seksual Anda, mungkin Anda pernah membayangkan melakukan threesome berkali-kali. Namun ini adalah ide yang buruk bagi pasangan yang sudah menikah. Threesome dalam budaya timur masih sangat tabu dilakukan.

Jadi sebaiknya jangan lakukan, atau usulkan hal ini dengan pasangan Anda. Meski tujuannya bersenang-senang, bisa jadi pasangan berpikir lain, dan mulai menyebabkan pernikahan Anda bermasalah.

3. Membayar pelacur
Membayar wanita untuk bercinta bagi beberapa orang bisa jadi fantasi seks yang menyenangkan. Atau bagi wanita, berpikir mereka dibayar untuk bercinta mungkin juga fantasi yang ‘seksi’. Namun di dunia nyata, hal ini sama sekali tak baik dilakukan. Selain merusak rumah tangga, sering menyewa pelacur bisa membahayakan kesehatan Anda sendiri.

4. Menjadi stripper
Menjadi stripper atau melepas baju satu demi satu di hadapan banyak orang mungkin jadi fantasi seks yang hebat bagi pria maupun wanita. Namun apa hal ini juga jadi hebat jika terjadi di dunia nyata, jika Anda harus mempertontonkan tubuh Anda untuk dilihat banyak orang hanya demi uang? Pikirkan lagi.

5. Dipaksa bercinta
Banyak wanita yang berpikir bahwa fantasi ketika mereka dipaksa bercinta dengan pria, atau diperlakukan agak kasar sebelum bercinta bisa jadi erotis. Tetapi apakah mereka masih berpikir hal itu erotis jika terjadi di dunia nyata? Tak mungkin. Jika terjadi di dunia nyata, ini akan menjadi tindak perkosaan dan kekerasan dalam rumah tangga. Anda tentu tak menginginkannya bukan?

Itulah beberapa fantasi seks yang sebaiknya tak Anda lakukan dan tak terjadi pada Anda di dunia nyata. Beberapa hal memang lebih baik hanya ada di pikiran saja. Bagaimana pendapat Anda?

loading...

Related For Inilah Fantasi Seks yang Seharusnya Tidak Terjadi pada Anda