PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Fantasi Seks Pria Setelah Menikah

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta

Fantasi Seks Pria Setelah Menikah. Bagi kaum Adam, fantasi seksual adalah hal yang paling menyenangkan dan bisa menjadi ‘bumbu’ dalam acara bercinta. Seperti halnya selera, fantasi seksual setiap lelaki berbeda-beda. Penasaran ingin tahu apa saja fantasi seksual lelaki? Simak saja penuturan mereka!

Sudah dari sananya, lelaki ditakdirkan mudah berimajinasi soal seks. Banyak peneliti pun sepakat, fantasi seksual lelaki sangat kaya dan bisa datang dari mana saja. Frekuensi melamun jorok mereka juga jauh lebih sering ketimbang perempuan. Kelebihan inilah yang membuat lelaki merasa punya banyak waktu memikirkan fantasi seksual mereka. Bahkan setelah mereka menikah sekali pun.

Beberapa pakar seks berpendapat bahwa membayangkan perempuan lain, baik saat sedang bercinta atau pada saat lainnya, dalam batas-batas tertentu, adalah hal yang sangat normal. Pasalnya, fantasi hanya bentuk keinginan melakukan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan dalam kehidupan nyata.

Memang ada sejumlah kekhawatiran jika berfantasi dengan yang bukan pasangan akan dianggap berkhianat, berniat selingkuh atau tidak lagi puas dengan pasangannya. Namun, bukti yang ada justru sebaliknya.

Seseorang yang sering berfantasi justru sedang dalam kondisi bahagia, merasa sangat mencintai, dan memiliki hubungan yang dilandasi rasa percaya. Dalam konteks ini, fantasi hanyalah sebatas khayalan, tanpa ada keinginan untuk melakukannya. Apa saja fantasi seksual para lelaki? Berikut ini diantaranya:

1. Main dengan ABG
Bimo, 32, Karyawan Swasta
“Kadang-kadang saya berfantasi mungkin asyik juga ya, kalau bisa bercengkerama dengan anak-anak SMU yang sering lewat di depan rumah. Cuma, anak-anak ABG kan, enggak bisa diajak susah. Jadi, enaknya diajak main-main saja. Soalnya, kalau diajak serius dan sampai tekdung, nanti mereka bakalan bingung.”

2. Threesome
Lutfi, 30, Pustakawan
“Saya suka berfantasi bercinta dengan istri tapi ada perempuan lain. Threesome atau lebih deh. Kayaknya asyik! Bahkan saya pernah berfantasi bercinta dengan adik ipar dan ibu mertua lho hahaha… habis ibu mertua saya cakep. Tapi itu cuma sebatas fantasi aja.”

3. Mengkhayalkan rekan sekerja
Thomas, 33, Asisten Manajer
“Saya sering berimajinasi dengan hampir seluruh rekan kerja perempuan di kantor. Mulai dari resepsionis muda yang cantik, hingga sekretaris bos yang sudah berusia kepala empat, tapi masih kelihatan seksi. Ini hanya sebatas imajinasi lho! Membayangkan rekan kerja perempuan bisa mengusir rasa bosan akan pekerjaan dan membuat hari kerja jadi pendek.”

4. Bercinta dengan idola
Latief, 27, Technical Support
“Fantasi saya? Having sex with Rose McGowan (pemeran Paige Matthews di serial Charmed) in the dessert at night. Kenapa? Cause she’s so hot. Definetly georgeous! Saya suka bibir, mata, dan kulitnya yang putih banget. Istri saya juga putih sih, dan saya cukup puas dengan istri saya. Makanya setelah menikah, saya jadi enggak terlalu sering berfantasi dengan Rose.”

5. ’First time’ dengan perempuan baru
Mirzano, 26, Wiraswasta
“Setelah menikah kita cenderung lebih mengenal pasangan. Makin ke dalam makin kelihatan jelek-jeleknya. Nah, kadang kalau melihat perempuan baru, saya ingin merasakan ‘first time’ dengan perempuan itu. Tipe perempuan yang ada dalam fantasi saya itu seksi, cantik dan juga ‘tampil’, hahaha… Soalnya perempuan yang seperti itu yang biasanya jago ‘main’. Perempuan seperti ini yang bisa membuat lelaki bergairah.”

6. Quickie di area publik
Boby, 29, Art Director
“Salah satu fantasi seksual saya adalah quickie. Maksudnya, yang buru-buru gitu, deh. Melakukannya sama istri saya dong. Untuk quickie ini saya lebih suka di tempat umum atau yang banyak orangnya. Makin besar kemungkinan ketahuan rasanya makin seru hahaha… Di toilet di mal, misalnya, atau di mobil juga seru. Tapi mobilnya sambil jalan di jalan tol yang panjang. Jadi asyik hahaha… Di pantai juga oke. Pokoknya apa pun yang beresiko.”

7. Jadi bintang film porno
Ardi, 30, Marketing
“Fantasi saya? Saya selalu mengingat-ingat sebuah adegan percintaan dalam film yang pernah saya tonton. Misalkan, bercinta di tempat terbuka di pinggir pantai. Atau bercinta di gedung tinggi dengan perempuan yang sangat saya cintai sambil memandang lautan bintang di angkasa. Hamparan lilin menjadi saksi kemesraan kami berdua. Romantis enggak tuh, hehehe… Tapi saya juga pernah membayangkan seolah-olah diri saya adalah seorang bintang film porno yang profesional.”

8. Permainan liar
Reza, 28, Konsultan
“Saya sering berfantasi membayangkan diri saya bercinta dengan perempuan yang tak saya kenal. Lalu, kami melakukan ‘permainan’ yang sedikit liar dan nakal, hehehe… Kadang saya juga berkhayal sedang bercinta dengan mata ditutup dan tangan diborgol. Pokoknya yang bikin jantung saya berdebar-debar menunggu aksi dan kejutan dari perempuan itu. Tapi ini hanya sebatas fantasi saja. Kalau ini sebuah kenyataan, mungkin saya malah tidak berani mencobanya, hahaha…”

9. Membayangkan perempuan seksi
Freddy, 31, Public Relation
“Saat bercinta dengan istri, saya selalu membayangkan sedang bercinta dengan perempuan lain yang tubuhnya lebih seksi dari dia. Membayangkan bercinta dengan perempuan cantik yang memiliki payudara dan bokong seksi rasanya membuat gairah makin bertambah. Bukannya saya tidak puas dengan keadaan tubuh istri saya. Hanya saja, rasanya semangat bercinta saya makin menggebu kalau melakukannya sambil membayangkan perempuan seksi itu.”

10. Bereksperimen dengan makanan
Andhie, 32, Account Executive
“Saya kebetulan suka masak dan doyan makan. Jadi kadang saya suka membayangkan asyik juga ya, kalau bercinta sambil bereksperimen dengan makan. Tapi bukan seperti di film Hotshot-nya Charlie Sheen yang bisa membuat telur mata sapi di atas perut si perempuan saking ‘hot’-nya hahaha… Fantasi saya, misalnya mengoleskan whipped cream, menaruh buah ceri, menuangkan wine dan coklat di atas perut indah istri saya. Rasanya, hmmm yummy, hahaha…”

loading...

Related For Inilah Fantasi Seks Pria Setelah Menikah