PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Fakta Tentang Penyakit Kelamin Menular (Wajib Tahu)

Kategori Pengetahuan: Kesehatan Seks, Penyakit Menular Seks

Fakta Tentang Penyakit Kelamin Menular yang Patut Diketahui. Semakin meningkatnya penderita penyakit kelamin seksual di dunia ini dan juga di sekitar anda, anda harus jauh lebih hati-hat sekarang,

Jangan sampai anda menjadi salah satu korban dari jenis penyakit yang satu ini. Anda tidak akan hanya merasakan sakit pada fisik anda, tetapi anda juga harus menanggung malu karena masyarakat memandang penyakit kelamin menular ini sebagai penyakit yang disebabkan oleh seringnya seseorang berganti-ganti pasangan dalam bercinta.

Sebagai salah satu langkah pencegahan yang bisa anda lakuakan, anda mungkin bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang penyakit yang satu ini.

Informasi ini bisa anda dapatkan dari berbagai sumber seperti internet, koran, majalah dan media-media lainnya. Banyak hal yang bisa anda temukan di sumber-sumber tersebut, diantaranya adalah penyebab munculnya penyakit ini, bagaimana cara penularannya, bagaimana cara mencegahnya dan masih banyak lagi.

Selain informasi-informasi pokok tersebut, anda juga perlu mengetahui beberapa fakta dari penyakit kelamin menular ini yang mungkin tidak banyak disebutkan di sumber yang anda miliki. Beberapa fakta yang dimaksud ini, seperti yang dijelaskan dalam facts.randohistory.com, yang dilansir dari laman Vemale adalah sebagai berikut :

  • terdapat lebih dari 25 juta orang yang meninggal setiap tahunnya dikarenakan terkena HIV/AIDS sejak tahun 1981
  • beberapa penyakit kelamin menular, seperti Chlamydia, gonorrhea dan syphilis, memang bisa disembuhan dan dihilangkan dari tubuh sepenuhnya, tetapi jika penyakit-penyakit tersebut tidak segera ditangani, maka orang tersebut akan memiliki resiko kematian, kemandulan, sakit yang kronis, dan keguguran
  • kurang lebih 700.000 penduduk Amerika Serikat menderita gonorrhea setiap tahunnya

loading...

Related For Inilah Fakta Tentang Penyakit Kelamin Menular (Wajib Tahu)