PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Fakta Tentang Group Sex

Kategori Pengetahuan: Kelainan Seks

Fakta Tentang Group Sex. Group sex atau bercinta secara berkelompok belakangan ini mencuri perhatian banyak orang. Group sex ini biasanya dilakukan lebih dari dua orang, bahkan bisa jadi partisipan dalam kegiatan ini berjumlah 10, 20, 30, bahkan mencapai 40 orang.
Aturannya cukup mudah yaitu bercintalah dengan sebanyak-banyaknya partisipan pada sore tertentu dimana group sex berlangsung.

Group sex juga biasanya dikenal dengan istilah orgy. Ada banyak sekali alasan orang-orang melakukan ini, seperti yang disadur pada netdoctor.co.uk.

  1. Berhasrat pada banyak orang.
    Banyak pria suka melakukan hubungan suami istri dengan beberapa wanita yang berbeda. Dalam group sex, seorang pria bisa jadi bercinta dengan 10 sampai 12 wanita. Sementara, wanita ada beberapa wanita yang memang juga menginginkan untuk bercinta dengan banyak pria yang berbeda untuk meningkatkan rasa percaya diri.
  2. Kehidupan seksual yang membosankan.
    Bagi pasangan yang telah menikah bertahun-tahun pasti mengalamai masa-masa dimana hubungan mereka menjadi membosankan. Mereka mungkin merasa mencoba hal-hal baru seperti group sex untuk memperbaiki gairah mereka.
  3. Voyeurisme.
    Banyak pria dan juga wanita yang merasa bergairah jika melihat orang lain melakukan hubungan suami istri. Ada juga kasus dimana orang yang sudah menikah akan merasa bergairah jika pasangannya bercinta dengan orang lain didepannya.

Mungkin kegiatan seksual seperti orgy ini terdengar aneh dan menyimpang – sebagaimana voyeurism itu sendiri adalah kelainan seksual – oleh karenanya, Anda harus betul-betul memikirkannya dengan matang sebelum ikut serta dalam ‘pesta seks’ ini.

loading...

Related For Inilah Fakta Tentang Group Sex