loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Fakta dan Mitos tentang Payudara Kendur yang Patut Anda Ketahui

Kategori Pengetahuan: Seputar Wanita, Tahukah Anda?

Fakta dan Mitos tentang Payudara Kendur. Anda tentu tahu bahwa mayoritas pria sangat menyukai wanita dengan bentuk payudara yang montok, kencang dan/atau payudara yang padat dan berisi. Maka tidak heran, jika mayoritas wanita ingin memilinya. Karena cewek/wanita dengan payudara montok tentu mempunyai nilai plus di mata pria.

JIka wanita memiliki payudara kendur, apa yang terjadi? Apakah para pria tidak akan menyukainya? Dari pada penasasran, mendingan kita bongkar saja fakta dan mitos seputar payudara wanita yang kendur.

Banyak fakta dan mitos tentang payudara kendur. Beberapa diantaranya, mitos payudara kendur saat memasuki usia diatas. Lantas manakah mitos atau fakta tentang payudara kendur.

Payudara menurun saat usia bertambah
Hal ini benar, karena saat memasuki umur diatas 30 tahun, akan terjadi peregangan ligament dimana ligament ini membantu payudara Anda tetap naik dan indah. “Seperti semua jaringan dalam tubuh Anda, mereka terdiri dari kolagen dan elastin, mereka akan pecah ketika memasuki usia dewasa,” kata Dr Dan Mills selaku wakil presiden America Society bidang bedah plastik.

Mengenakan bra saat tidur cegah kekenduran
Salah. Mengapa dikatakan salah? Bra memang dapat mempertahankan bentuk payudara Anda, namun memakai bra saat tidur tidak dapat mencegah kendurnya payudara. Faktanya, peneliti di Perancis menemukan bahwa, menggunakan sport bra saat berolahraga justru membuat payudara mudah kendur, karena saat berolahraga payudara naik turun dan terlalu banyak guncangan.

Pushup dapat kencangkan payudara
Salah. Semua gerakan push up tidak dapat mengurangi resiko kendur payudara. Hal ini dikarenakan payudara terdiri dari lemak bukan otot sehingga, secara teknis lemak tidak dapat kencang saat olahraga.

Menyusui dapat kendurkan payudara
Ini adalah mitos belaka. Sebuah studi dilakukan pada tahun 2008 dan menyimpulkan bahwa menyusui bukan merupakan faktor risiko payudara kendur. Faktanya adalah kehamilan yang membuat payudara menjadi kendur, karena berat badan yang bertambah saat mengandung membuat ligament merenggang.

Merokok & berjemur di bawah matahari kendurkan payudara
Merokok dan berjemur di bawah matahari benar dapat mengendurkan payudara Anda. Menurut penelitian pada tahun 2008, kebiasaan gaya hidup yang buruk dapat memecah kolagen seperti terbakar sinar UV kulit atau konsumsi makanan yang kaya akan lemak. Demikian di lansir dari Foxnews.

loading...

Related For Inilah Fakta dan Mitos tentang Payudara Kendur yang Patut Anda Ketahui