loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Bar Khusus untuk Masturbasi Wanita

Kategori Pengetahuan: Seputar Wanita

Bar Khusus untuk Masturbasi Wanita. Bar biasanya dikenal sebagai tempat minum, bertemu seseorang, ataupun berkumpul bersama teman-teman. Tapi konsep berbeda diberlakukan di bar bernama Love Joule. Sebab, bar ini diperuntukkan khusus untuk masturbasi wanita.

Tapi jangan salah dulu, bukan berarti bar yang terletak di Distrik Shibuya ini dijadikan tempat wanita untuk masturbasi. Bar yang mulai dibuka pada Juli silam ini khusus untuk para wanita yang ingin membicarakan segala hal yang berkaitan dengan masturbasi wanita.

Disini, wanita bisa bebas untuk membahas dan bertukar pikiran mengenai masturbasi di kalangan wanita.

Si pemilik bar, Megumi Nakagawa mengaku terinspirasi untuk membuat konser bar beratmosfer seperti ini. Menurutnya, selama ini, topik mengenai masturbasi di kalangan wanita adalah suatu hal yang tabu untuk dibicarakan dalam kebudayaan Jepang. Dalam kebudayaan timur, kebiasaan wanita bermasturbasi dianggap sebagai hal yang misterius dan tabu.

Oleh karena itu, Nakagawa ingin meruntuhkan pandangan tersebut dengan membuka Love Joule. “Karena sebagian besar memandang masturbasi wanita adalah suatu hal yang tabu,” kata Nakagawa, seperti dikutip NewsOne.

Untuk membuat suasana obrolan menjadi lebih nyata, bar ini didekorasi menjadi sebuah ruangan berkonsep masturbasi wanita dengan hiasan vibrator dimana-mana. Meski dicap khusus wanita, sebenarnya bar ini boleh dikunjungi kaum laki-laki. Tapi syaratnya, pria itu harus membawa pasangan wanita.

Selain bar masturbasi, di Jepang juga ada kafe yang menyediakan layanan teman tidur wanita. Namun kafe pelukan itu tidak memberikan pelayanan seksual.

loading...

Related For Inilah Bar Khusus untuk Masturbasi Wanita