loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Bagian Organ Intim Wanita yang Bisa Memanjakannya

Bagian Organ Intim Wanita yang Bisa Memanjakannya. Terkadang, anatomi perempuan mirip seperti sebuah labirin, Anda tak bisa berhenti di mana yang bisa membuat mereka ‘terbang’. Namun, menurut sebuah penelitian baru, ‘zona’ kesenangan ini sebenarnya cukup mudah untuk ditemukan.

Dalam sebuah studi klinis Anatomi, 62 perempuan dinilai tentang tingkat kenikmatan seksual, intensitas orgasme, dan kemudahan orgasme mereka, pada bagian lain dari organ intim mereka.

Di mana saja bagian tersebut? Inilah yang perlu Anda ketahui.
‘Zona kesenangan’ itu dimulai pada bibir vaginanya.
Ketika memikirkan perempuan yang menjadi ‘target’ Anda, yang terlintas dipikiran adalah labia majora (bibir vagina bagian luar), klitoris dan vaginanya.

“Dari bagian terluar, baru masuk ke bagian terdalam, Anda dapat meningkatkan kepadatan saraf dan meningkatkan sensasi,” Dr. Schober, MD, direktur penelitian akademik di UPMC Hamot di Pennsylvania yang juga penulis utama laporan penelitian itu.

Dalam penelitian tersebut, perempuan dinilai tentang lubang vaginanya, yang secara signifikan akan lebih sensitif daripada bibir vaginanya. Ini tentu masuk akal, karena pembukaan adalah tempat yang perlu paling prima untuk penetrasi.

“Namun dalam rangka mempersiapkan hubungan seksual, Anda harus memiliki beberapa jenis mekanisme gairah, yang biasanya dimulai melalui rangsangan di sekitar lubang vagina,” kata Schober smabil menambahkan ini adalah daerah yang paling dapat merangsang dan mengalami pelumasan, sehingga penetrasi menjadi mungkin.

Jangan abaikan labia minora (bibir bagian dalam) karena dapat membuat kenikmatan seksual dan intensitas orgasme lebih tinggi dibandingkan labia mayora. Itu karena mereka memiliki saraf yang lebih banyak.

“Ini juga bagian ini secara alami lebih basah,” tambah Dr. Schober.

Untuk sensasi yang optimal, mulai targetkan pada bagian dalam labia minora-nya: Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa sisi ini adalah yang paling sensitif.

Semakin besar labia, semakin besar kenikmatan seksual.
Sebagian besar perempuan dalam penelitian itu mengatakan bahwa labia mayora dan minora mereka memiliki panjang 3 inci. Tapi sekitar 1 dari 10 perempuamn mengatakan, bibir vagina mereka lebih besar yakni 4 inci atau sangat besar yakni 5 inci.

Dan mereka mungkin sangat beruntung, karena perempuan dengan labia lebih besar dilaporkan memiliki kenikmatan seksual yang lebih besar dibandingkan dengan labia yang kecil atau berukuran rata-rata.
Menurut Schober, ini dikarenakan terdapat area yang lebih luas untuk menghubungi vagina ke saraf yang lebih ujung. Selain itu, bonus lainnya adalah, lebih besar bibir vagina perempuan juga dinilai memiliki intensitas orgasme dalam bukaan vagina mereka menjadi kuat atau bahkan sangat kuat.

Bagian terdalam dari organ intim perempuan adalah yang paling sensitif.
Selama penetrasi, perempuan mengatakan bagian dalam organ intimnya sangat sensitif dan memberikan rasa senang. Bahkan melebihi saluran vagina.

“Yang mungkin ada hubungannya dengan tekanan pada leher rahim. Bahkan ini juga dirasakan oleh mereka yang tidak memiliki sensitivitas. Misalnya, seorang perempuan yang mengalami kelumpuhan atau paraplegic, tetap bisa orgasme melalui tekanan serviks,” terang Schober.

Untuk meningkatkan peluang Anda menabrak leher rahim, lakukan hubungam seks dengan posisi rear-entry, yang memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam

loading...

Related For Inilah Bagian Organ Intim Wanita yang Bisa Memanjakannya