PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Alasan Kenapa Pasangan Tega Sebar Foto dan Video Mesum Kekasihnya

Kategori Pengetahuan: Skandal

Alasan Kenapa Pacar Tega Sebar Foto dan Video Mesum Kekasihnya. Sering kali kisah sejoli yang dimabuk cinta berujung pada perbuatan mesum. Jika sudah begini, kadang pelampiasan hasrat tak mengenal tempat dan waktu. Bisa di hotel, bangunan kosong bahkan di semak-semak.

Nah di banyak kasus, dengan berbagai alasan dari salah satu pasangan atau bahkan keduanya, adegan mesum terlarang tersebut dibumbui dengan keinginan untuk mengabadikannya. Bisa foto atau merekam video.

Terkadang foto dan video mesum yang disimpan salah satu pasangan, bisa berubah menjadi kuncian untuk merugikan kekasih. Kejadian inilah yang sering dialami sejoli jika hubungan mereka retak atau berakhir.

Si pacar kemudian menyebar foto atau video bugil kekasih di forum dan media sosial. Cara seperti ini terkadang menjadi pelampiasan serta balas dendam dari sang kekasih. Miris memang. Berikut beberapa alasan pacar tega sebar foto dan video mesum kekasihnya seperti dilansir dari laman Merdeka

Duit dikuras pacar

Angga (23) nekat menyebar video mesum ke Facebook karena duitnya habis saat menjalin hubungan asmara dengan siswi SMK. Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau, AKP Arief Mansyur menjelaskan, tersangka mengaku rugi banyak selama berpacaran dengan IN (18).

Semua keinginan IN dia penuhi agar hubungan mereka tetap berlanjut. Padahal, dia bersifat royal karena benar-benar ingin menjadikan pacarnya itu sebagai calon istri.

Namun belakangan IN menjalin hubungan dengan orang lain dan berencana menikah. Dari situlah, tersangka sakit hati dan menyebar video mesum yang dibuatnya saat merayakan setahun pacaran ke jejaring sosial.

“Tersangka sakit hati pacarnya akan menikah dan kesal duitnya habis selama pacaran,” ungkap Arief, Kamis (26/2).

Dikatakan, Angga mengenal IN melalui jejaring sosial. Setelah lama berkomunikasi dan bertemu, keduanya menjalin hubungan asmara.

“Selama pacaran, mereka sudah kerap berbuat mesum. Mesum yang ketiga belas Angga baru merekamnya,” tukasnya.

Kekasih gugurkan bayi hasil pacaran

Sakit hati, seorang pria bernama Nova Kristanto (23), nekat menyebarluaskan foto bugil mantan kekasihnya melalui jejaring sosial Facebook (FB). Selain itu, pria warga Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah itu nekat mengunggah foto pose bugil mantan kekasihnya yang berinisial PWN (20), warga Mranggen Demak, Jawa Tengah dalam beberapa pose berbeda pada pertengahan Juli 2014 lalu.

Menurut pengakuannya, aksinya itu dilakukan karena dia merasa sakit hati lantaran mantan kekasihnya tersebut menggugurkan janin hasil buah cintanya dengan korban.

“Saya sakit hati, sebelumnya dia ngegugurin janin calon anak saya,” akunya disela-sela gelar perkara di Mapolrestabes Semarang Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah Rabu (18/3).

Foto-foto tersebut diambil saat pelaku masih berstatus pacaran dengan korban. Diambil saat keduanya menyewa sebuah kamar di salah satu hotel di Kawasan Mulawarman, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah sekitar tahun 2013 silam.

Dia mengambil dua puluh foto korban dalam keadaan bugil melalui kamera ponsel korban. Kemudian, tanpa sepengetahuan korban, pelaku memindahkan foto-foto tersebut ke dalam ponselnya.

Ironisnya, belakangan diketahui saat itu, pelaku yang berprofesi sebagai pekerja serabutan tersebut ternyata sudah berstatus suami dan mempunyai seorang anak.

“Kami berpacaran hampir dua tahun, saat itu saya masih kuliah,” imbuhnya.

Ulah pelaku sendiri baru diketahui korban, setelah diberitahu temannya yang tidak sengaja menemukan foto-foto bugil korban di dalam Facebook. Dia pun bergegas melaporkan ke pihak kepolisian yang disusul dengan penangkapan pelaku.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono mengatakan, karena ulahnya pelaku dikenakan pasal 32 UU RI No 44 tahun 2008, tentang pornografi dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara.

Tak terima diputus

Video sepasang kekasih yang sedang melakukan hubungan suami istri menggegerkan warga Karangasem, Bali beberapa bulan terakhir. Pelaku dalam video mesum itu adalah seorang wanita berinisial Ni made RD (26) dan kekasihnya Putu D (35).

Tragisnya video mesum itu disebarluaskan oleh pemeran laki-laki, Putu D ke dunia maya. Putu D merasa kesal karena cintanya putus sepihak oleh Ni Made RD. Tak terima videonya mesum beredar luas, Ni Made akhirnya melaporkan kasus itu ke Mapolres Karangasem.

“Laporan sudah sejak awal Juni lalu, sekarang sedang diproses dan pelaku sudah ditangkap. Masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Brigadir hendri, petugas piket di Mapolres Karangasem kepada merdeka.com, Kamis (7/8).

Video berdurasi 30 menit itu, direkam dengan menggunakan kamera handphone. Namun rekaman itu akhirnya disebarkan oleh D yang berprofesi sebagai sopir.

“Korban tidak terima videonya disebarkan oleh pelaku, makanya melapor,” imbuh Hendri.

Ditinggal nikah

A (23) penjual batu akik di Lubuk Linggau, Sumsel, tidak menyangka akan berurusan dengan polisi atas ulahnya menyebarkan video mesum dengan pacarnya berinisial IN (18) di akun Facebook miliknya. Dia menyebar video itu lantaran kesal sang pacar akan menikah dengan orang lain.

Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau AKP Arief Mansyur mengatakan, awalnya dia ingin menjadikan rekaman itu sebagai simpanan pribadi. Namun, begitu tahu sang pacar yang masih berstatus siswi SMK Negeri itu akan menikah dengan orang lain, Angga akhirnya menyebarkan video itu untuk meluapkan rasa sakitnya.

“Tersangka sakit hati karena mengetahui pacarnya akan menikah dengan orang lain. Karena itulah dia menyebarkan video itu,” ungkap Arief dihubungi merdeka.com, Kamis (26/2).

Menurut dia, beberapa menit setelah diunggah, pengguna FB langsung memberi komentar. Tak lama kemudian, video itu dihapusnya. Namun, video mesum tersebut terlanjur menyebar.

“Video itu sempat heboh di masyarakat. Akhirnya, tersangka kabur ke Muara Enim,” tukasnya.

loading...

Related For Inilah Alasan Kenapa Pasangan Tega Sebar Foto dan Video Mesum Kekasihnya