PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah Alasan Kenapa Pasangan Anda Menolak Hubungan Seks

Kategori Pengetahuan: Tahukah Anda?

4 Alasan Kenapa Pasangan Anda Menolak Hubungan Seks. Kita sering berpikir bahwa pria selalu siap berhubungan intim bukan? Tapi ternyata itu salah. Ada kalanya mereka juga tidak ingin berhubungan intim dengan pasangannya. Mengapa?

Berikut ini ulasannya, seperti yang telah dilansir dari Vemale.

Dia sedang depresi.
Penelitian mengatakan bahwa pria yang sedang depresi, akan mengalami penurunan “keinginan untuk berhubungan intim”. Namun, Anda harus ingat bahwa depresi adalah gangguan mental, bukan karakter seseorang. Tentu bisa disembuhkan, dan Anda harus bersabar selama proses penyembuhan dilakukan.

Kadar hormon testosteron pasangan Anda berkurang.
Penurunan kadar testosteron biasa terjadi pada pria dengan usia di atas 40 tahun. Konsultasikan dengan dokter untuk memastikannya.

Pasangan Anda mengalami disfungsi ereksi.
Bisa jadi pasangan Anda mengalami masalah tersebut, namun tentunya tidak akan mudah baginya untuk mengatakan pada Anda. Pria cenderung takut mengakui hal-hal semacam itu karena dia tidak ingin dipandang sebelah mata sebagai seorang pria, atau direndahkan derajatnya. Mungkin Anda dapat membicarakannya baik-baik, jangan menggunakan kata-kata yang menyakitinya, dan yakinkan dia bahwa Anda mencintainya apapun keadaannya

Lelah.
Mungkin kata tersebut adalah kata yang paling mudah diucapkan olehnya. Bisa jadi karena dia memang benar-benar lelah setelah bekerja, atau dia sedang stres dengan pekerjaannya. Jangan tersinggung, mungkin Anda justru bisa menjadi pendengar yang baik tentang apa yang membuatnya lelah dan stres.

Kuncinya, jangan sakit hati saat pasangan Anda menolak untuk berhubungan intim. Bicarakan baik-baik, cari solusi yang terbaik.

loading...

Related For Inilah Alasan Kenapa Pasangan Anda Menolak Hubungan Seks