PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 9 Triks Oral Seks Terdahsyat

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

9 Triks Seks Oral Paling Dahsyat. Pria mana yang tak suka oral seks. Tak sedikit yang menginginkan pasangannya melakukan aktivitas seksual seperti ini. Hanya saja, biasanya banyak wanita yang belum siap melakukannya, dengan berbagai alasan. Namun, tak sedikit pula wanita yang menyanggupinya.

Karena itu, banyak wanita bertanya-tanya teknik apa saja yang bisa diterapkan demi memanaskan hubungan intim Anda dengan pasangan.

Seperti PeSSek.com sadur dari laman Liputan6, ada banyak teknik yang diuraikan untuk blow jobs yang sempurna. Bermain, bersenang-senang, dan meminta pasangan Anda untuk melakukan umpan balik demi mengetahui apakah ia suka atau tidak, seperti di bawah ini:

1. Memijat
Pertimbangkan untuk memijat paha dan perut bagian bawah dan membiarkan tangan, bibir dan napas Anda menyikat lembut bagian penis dan ‘bola’ nya sebelum menyelam lebih dalam. Tahanlah dorongan untuk mengambil alih.

2. Gunakan pelumas berbasis air
Air liur Anda sangatlah bagus, tetapi tidak dapat berlangsung lama sebagai pelumas berbasis air. Jika Anda ingin memberi rangsangan dengan gaya lain misalnya penetrasi dengan mulut, Anda butuh banyak pelumas untuk mengelabui penisnya.

3. Menggoda
Goda penis dan bolanya dengan lidah. Ingat, tidak kontak bibir. Menggodanya akan membuat kelaminnya menegang dan gairah meningkat.

4. Usapkan pelumas
Usapkan pelumas ke seluruh payudara atau bagian tubuh lain yang Anda cintai. Usap juga pada bagian batang “senjata” pria sampai terlihat siap bekerja.

5. Harmonisasikan
Mainkan bibir dan lidah, naik dan turun ke bagian bawah penis sambil menekan hingga merata melawan perut bagian bawahnya dengan tekanan bibir Anda.

6. Gunakan tangan
Gunakan tangan dan jari Anda sebagai kelanjutan dari bibir dan mulut. Anda dapat mengulurkan mulut dan membuat ‘tanda oke’ dan tempatkan di bibir Anda. Ketika bergerak ke atas dan ke bawah batang penisnya, Anda harus dapat bergerak lebih dalam hingga ia tidak bisa membedakan antara tangan dan mulut Anda.

7. Membentuk cincin di kemaluannya
Membentuk ‘tanda oke’ dengan jari telunjuk, jempol, dan meremas erat pada pangkal penis, dan segel erat bibir Anda di sekitarnya dan pindahkan perlahan dari pangkal ke ujung.

8. Menutupi bagian atas gigi
Tutupi bagian atas gigi dengan bibir bagian atas dan tutupi gigi bagian bawah dengan lidah. Ini akan memberikan Anda pegangan yang erat sehingga Anda dapat mengisapnya dengan leluasa.

9. Latihan kegel bagian leher
Pindahkan bibir ke arah pangkal penis. Ketika mencapai titik terdalam, telan beberapa kali secara perlahan dan intens. Saat Anda telan, Anda dapat memberikan tekanan dan berdenyut untuk menstimulasi atau mengintensifkan kontraksi orgasmik.

loading...

Related For Inilah 9 Triks Oral Seks Terdahsyat