PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 7 Perubahan Payudara Wanita Saat Berhubungan Seks

Kategori Pengetahuan: Seputar Wanita, Tahukah Anda?

7 Perubahan Payudara Wanita Saat Berhubungan Seks. Ada banyak hal-hal menarik yang terjadi pada tubuh wanita saat bercinta. Tak hanya perubahan pada area Miss V saja, tapi juga payudara.

Saat dirangsang dan terangsang bagian payudara merespon dengan beberapa perubahan. Bukan hanya puting yang tegak tapi juga sensitivitasnya bertambah hingga terjadi perubahan pada warna. Berikut perubahan payudara selengkapnya seperti dikutip laman Bustle, Senin (14/3/2016).

Payudara Lebih sensitif

Setelah tubuh terangsang, bagian payudara jadi lebih sensitif terhadap sentuhan. Tidak hanya pada bagian puting, tetapi juga pada areola (bagian kecoklatan di sekeliling puting) serta pada payudara secara keseluruhan.

Ukurannya sedikit lebih besar

Tubuh mengalami empat tahan selama berhubungan seksual yakni timbul dorongan seksual, rangsangan, orgasme, dan keadaan kembali normal. Selama fase rangsangan beberapa bagian tubuh ada yang membesar sebagai persiapan menuju orgasme. Jika vagina mengembang sekitar dua per tiga dari ukuran biasanya, payudara bisa lebih besar 20-25 persen dari biasanya.

Areola ukurannya membesar

Bukan hanya ukuran payudara yang membesar, begitu juga dengan ukuran areola. Pada saat terangsang payudara menjadi penuh dengan darah yang mengakibatkan perubahan ukuran.

Mengeluarkan keringat dengan aroma khas

Saat bercinta, kelenjar apokrin di areola melepaskan aroma keringat yang khas. Para wanita tidak sadar akan hal ini, namun pasangan bisa mendeteksi hal itu. Aroma keringat tersebut ternyata mampu membuat wanita jadi lebih merangsang pasangan.

Mengirim sinyal ke otak untuk melepaskan hormon cinta

Saat payudara dirangsang, baik dengan disentuh dengan tangan atau mulut pasangan, stimulasi seksual tersebut membuat wanita melepaskan hormon oksitosin ke otak. Oksitosin dikenal juga sebagai hormon cinta karena membuat wanita jatuh cinta dengan pasangan serta mampu menciptakan ikatan erat dengan pasangan.

Orgasme bisa didapatkan hanya dari stimulasi payudara

Ada beberapa wanita yang mampu mendapatkan orgasme hanya dari stimulasi pada puting. Namun jika ingin mendapatkan sensasi orgasme yang dahsyat, bisa lewat stimulasi antara Miss V dan payudara secara bersamaan seperti diungkap peneliti dari Rutgers University, Amerika Serikat.

Warna payudara kemerahan

Saat terangsang, kombinasi antara hormon estrogen yang dilepaskan tubuh serta aliran darah yang kencang menyebabkan bagian bawah payudara kemerahan.

loading...

Related For Inilah 7 Perubahan Payudara Wanita Saat Berhubungan Seks