PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 7 Cara Alami Agar Pria Tahan Lama saat Di Ranjang

Kategori Pengetahuan: Kesehatan Seks, Seputar Pria

7 Cara Alami Agar Pria Tahan Lama saat Di Ranjang. Salah satu masalah yang paling sering dialami oleh pria adalah masalah ereksi. Baik itu disfungsi ereksi, ejakulasi dini, atau dengan kata lain pria tak bisa ‘tahan lama’ di atas ranjang.

Kebanyakan orang berpikir bahwa satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah menggunakan pil seperti viagra. Padahal ada banyak cara alami yang bisa dilakukan pria untuk meningkatkan kualitas mereka dalam hal seksual.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan pria agar tahan lama di atas ranjang. Beberapa di antaranya adalah mengonsumsi makanan alami yang bernutrisi, dan beberapa langkah yang harus dilakukan jika Anda ingin mengatasi masalah seksual tersebut. Penasaran? Berikut rinciannya, seperti dilansir oleh Boldsky

  1. Makan buah blackberry
    Blackberry adalah salah satu buah berry yang berwarna gelap dan mengandung banyak anthocyanins. Anthocyanins adalah salah satu bentuk antioksidan yang sangat kuat dan bisa membantu membuat ereksi lebih kuat. Mengonsumsi satu cangkir blackberry setiap malam sebelum tidur akan mengatasi masalah ereksi Anda secara sehat dan alami.
  2. Jangan merokok
    Kebiasaan merokok benar-benar harus dihentikan jika Anda ingin ereksi yang lebih kuat dan tahan lama. Merokok diketahui bisa menurunkan kemampuan Anda untuk melakukan ereksi. Ini tentunya bisa menjadi alasan tambahan untuk segera berhenti merokok, selain untuk menjaga kesehatan jantung dan paru-paru Anda.
  3. Makan cokelat hitam
    Cokelat adalah salah satu makanan aprodisiac yang dipercaya bisa memberikan Anda energi yang melimpah. Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, konsumsi cokelat hitam empat jam sebelum bercinta dengan pasangan. Tak hanya itu, cokelat hitam juga diketahui mengandung banyak antioksidan yang menyehatkan tubuh.
  4. Delima
    Delima atau pomegranate akan memberikan energi pada pria dan membantu meningkatkan ereksi mereka secara alami. Konsumsi satu cangkir jus delima untuk meningkatkan energi, setiap hari. Secangkir jus delima saja sudah cukup bagi pria untuk menunjukkan kekuatannya.
  5. Akupunktur
    Penelitian mengungkap bahwa 70 persen pria yang mengalami masalah ereksi yang disebabkan oleh pikiran dan fisik telah mencoba melakukan akupunktur. Perawatan tradisional ini diketahui bekerja sangat baik untuk membantu pria agar tahan lama di atas ranjang. Tak hanya itu, terapi akupunktur merupakan salah satu cara alami yang tak akan memberikan efek samping.
  6. Makan bawang putih
    Bawang putih dikenal sebagai makanan yang mengandung allicin. Zat tersebut berfungsi untuk melancarkan aliran darah pada organ reproduktif. Tentunya mengonsumsi bawang putih akan membantu pria untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan tahan lama secara alami serta sehat.
  7. Berolahraga
    Berolahraga tak hanya bisa membuat tubuh bugar, melainkan juga bisa memberikan manfaat bagi Anda yang memiliki masalah dengan ereksi. Berolahraga setidaknya satu jam setiap hari akan membantu pria untuk memiliki ereksi yang lebih kuat dan tahan lama. Cara ini juga sangat alami dan mudah dilakukan jika Anda disiplin.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk mengatasi masalah ereksi yang dialaminya. Jangan menyerah, karena masalah ini bisa terjadi pada siapa saja. Lebih baik pilih cara-cara alami seperti tujuh cara tersebut dibandingkan mengonsumsi pil yang tak alami dan bisa memberikan efek samping.

loading...

Related For Inilah 7 Cara Alami Agar Pria Tahan Lama saat Di Ranjang