PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 6 Sex Toys Paling Unik: Bisa Di-misscall Hingga Berkamera

Kategori Pengetahuan: Seputar Sex Toys

6 Sex Toys Paling Unik: Bisa Di-misscall Hingga Berkamera. Sepanjang tahun 2014, berbagai inovasi dikembangkan untuk semakin meningkatkan kualitas kehidupan seksual pasangan suami istri. Di antaranya lewat temuan-temuan sex toys unik dengan berbagai fungsi dan kelebihannya.

Jika dahulu sex toys lebih lekat dengan aktivitas masturbasi, kini perangkat tersebut dipakai pula oleh pasangan suami istri. Selain untuk mengatasi berbagai gangguan seksual, penggunaan alat ini juga kerap ditujukan untuk menambah variasi bercinta.

Berikut ini berbagai inovasi sex toys unik sepanjang 2014, seperti dirangkum detikHealth :

Sex Toys Bisa di-misscall
OhMiBod, sebuah perusahaan mainan dewasa menciptakan vibrator yang bisa dikendalikan secara nirkabel melalui sambungan ponsel. Tinggal di-misscall, maka vibrator tersebut akan bergetar-getar di dalam Miss V.

Perangkat yang pertama kali muncul dalam CES Show di Las Vegas tersebut dibanderol dengan harga US$ 129 atau sekitar Rp 1,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk aplikasi berbasis iOS maupun android untuk di-install di ponsel.

Sex Toys Berkamera
Perusahaan sex toys yang berbasis di Tiongkok, Svakom menciptakan vibrator yang dinamakan Gaga. Kelebihannya, mainan ini dilengkapi dengan kamera untuk memeriksa kondisi bagian dalam Miss V.

“Alat ini diciptakan untuk mendukung kesehatan wanita. Kami juga memutuskan membuat alat ini setelah berdiskusi dengan tenaga medis dan pakar IT,” tutur salah satu juru bicara Svakom dalam tayangan komersialnya yang diunggah ke Youtube.

Sex toys Unik Bisa menghitung kalori
Bercinta merupakan aktivitas fisik dengan intensitas ringan hingga sedang, sering disetarakan dengan olahraga. Namun apakah benar-benar mampu membakar kalori dalam jumlah yang sama dengan olahraga? Butuh alat khusus untuk mengukurnya.

Bondara, sebuah perusahaan sextoys di Inggris menciptakan SexFit. Sextoys untuk pria ini dipasang di Mr P dan berfungsi untuk menghitung jumlah kalori yang terbakar selama berhubungan seks.

Sex Toys Unik Punya fitur ‘handsfree’
Orgasme bisa datang kapan saja, terkadang cepat tapi tidak jarang butuh waktu lama. Jika membutuhkan stimulasi dalam waktu yang cukup lama, penggunaan sex toys kadang bisa membuat pegal tangan yang memeganginya. Untuk itulah diciptakan Dame Products, sex toys yang punya fitur ‘handsfree’ alias tidak perlu dipegangi.

“Rangsangan pada klitoris itu kan sangat penting bagi wanita demi mendapatkan kenikmatan ketika berhubungan intim. Dan ini justru seringkali sulit didapat saat melakukannya. Kalaupun dapat, ya sebelum (foreplay) atau bahkan setelah suami klimaks,” ungkap Janet Lieberman, salah seorang penciptanya.

Sex Toys Khusus lansia
Bukan cuma kaum muda yang butuh menikmati kehidupan seks yang berkualitas. Kaum lansia atau lanjut usia juga mendambakan hal yang sama, sehingga diciptakanlah sex toys khusus lansia. Tidak ada perbedaan dalam hal fungsi, hanya saja desainnya disesuaikan agar lebih nyaman dalam genggaman orang lanjut usia.

“Sebagai gerakan amal, kami ingin mempromosikan kehidupan seks yang sehat dan menyenangkan bagi semua orang. Seksualitas para lansia berbeda, lebih intim dan penuh kasih sayang dan produk kami mencerminkan hal itu,” kata Natika H Halil, dari Family Planning Association yang ikut mendukung pengadaan sex toy khusus lansia tersebut.

Sex toy berlian
Persis di penghujung tahun 2014, muncul sebuah inovasi sex toy yang tidak umum. Bentuknya sama sekali tidak mirip alat kelamin, melainkan justru menyerupai berlian. Sesuai bentuknya, produk ini dinamakan Bijoux Diamond.

Perusahaan yang memproduksinya, Bijoux Indiscrets mengklaim sex toys bertenaga baterai isi ulang ini bisa meningkatkan kualitas orgasme pada perempuan. Target penggunanya adalah mereka yang bosan dengan bentuk sex toys yang itu-itu saja. Tertarik mencoba?

loading...

Related For Inilah 6 Sex Toys Paling Unik: Bisa Di-misscall Hingga Berkamera