loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 5 Posisi Seks yang Tak Terpikirkan dan Patut Dicoba

5 Posisi Seks yang Tak Terpikirkan dan Patut Dicoba. Missionaris, doggy style dan women on top. Tiga posisi seks yang seringkali dibahas dan dipraktikan oleh setiap pasangan di atas ranjang. Apakah Anda tidak jenuh dengan tiga posisi ini?

Eksperimen dalam kehidupan seks pasti akan diajukan sebagai saran alternatif yang sebaiknya dilakukan pasangan untuk mengurai kebosanan kehidupan seksual. Tujuannya agar hubungan suami istri makin intim dan harmonis. Gaya bercinta yang itu-itu saja memungkinkan Anda dan pasangan tidak dapat menikmati aktivitas seks seperti pertama kali saat merasai nikmatnya bercinta.

Karena itu, cobalah gaya bercinta yang baru dan penuh tantangan. Semakin banyak posisi baru yang dimainkan, kehidupan asmara suami istri pun makin terjaga. Berikut ini adalah 5 posisi bercinta yang masih jarang diketahui oleh pasangan suami istri, seperti yang ditulis Yourtango.

The Lap Dance

Untuk posisi satu ini Anda harus menggunakan bantuan kursi. Mintalah pasangan pria Anda untuk duduk, sedangkan Anda menari-nari dihadapannya. Setelah itu siap-siap untuk mengambil posisi duduk membuka lebar kaki Anda. Mainkan Mr. P dalam Miss. V, Anda yang memegang kontrol kali ini. Posisi ini akan semakin panas jika saat penetrasi Anda memegang kepala pasangan Anda dengan dua tangan.

The Valedictorian

Posisi ini sama dengan misionaris hanya saja penuh tantangan. Posisi wanita di bawah dengan membuka kedua kaki, pria bertekuk lutut di hadapanya dan melakukan penetrasi. Kemudian si pria mengangkat kedua kaki wanita ke atas bahu untuk penetrasi yang lebih dalam.

Butterfly

Pasangan lelaki berdiri tegak. Sedangkan posisi pasangan perempuan berbaring dengan punggungnya di tepi ranjang, dengan posisi bokong tepat di pinggir ranjang, jika dilakukan di ranjang. Posisi kaki perempuan mengembang melingkar ke belakang di bagian pinggang atau paha lelaki. Ini dimaksudkan, agar perempuan membuat liang penetrasi yang lebar serta mudah ditembus.

Waterfall

Untuk posisi waterfall, pria berada di tepi tempat tidur dan berbaring dengan kepala dan bahu di lantai. Sedangkan wanita berada di atas tempat tidur tepat di atas pinggul pria dengan posisi mengangkang. Posisi ini akan membuat pihak pria merasakan sensasi klimaks.

Face to face

Saling berpandangan. Pria cukup duduk di pinggir tempat tidur dan wanita duduk diatasnya dengan posisi paha yang menyilang. Wanita bebas menggerakan tubuh hingga mendapatkan rangsangan yang begitu kuat di area G-spot.

loading...

Related For Inilah 5 Posisi Seks yang Tak Terpikirkan dan Patut Dicoba