PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 5 Pelajaran Tentang Seks Dari Film Dewasa

Kategori Pengetahuan: Pendidikan Seks

5 Pelajaran Tentang Seks Dari Film Dewasa. Pernah lihat blue film atau film dewasa? Film seperti ini memang konsumsinya terbatas dan hana untuk yang sudah cukup umur saja. Agar tak menjadi hal yang tabu, film seperti ini dijadikan konsumsi pribadi saja.

Ada beberapa side effect dari menonton film dewasa. Di antaranya adalah ketergantungan, kekecewaan antara imajinasi dengan realita, hingga pikiran yang tak terarah.

Namun ada beberapa hal sebenarnya yang bisa kita tarik sebagai pelajaran. Terutama tentang seks. Berikut ini adalah lima hal tentang seks yang bisa Anda pelajari dari sebuah film dewasa.

Film dan Kenyataan Berbeda
Anda perlu tahu bahwa melakukan hubungan seks dengan suami dan menonton film dewasa, akan sangat berbeda pada prakteknya. Tak semua reaksi pasangan yang digambarkan di sana, akan Anda temui di ranjang Anda sendiri.

Itulah mengapa blue film sebaiknya tak membuat Anda ketergantungan atau menjadi terobsesi, karena bisa membuat Anda kecewa sendiri.

Tidak Merasa Canggung
Anda bisa belajar dari film dewasa bahwa seks itu butuh inisiatif, kadang saling agresif dan kadang ada yang mengalah. Anda bisa belajar dan mengikuti naluri Anda atau situasi saat suami mengajak berhubungan intim. Kalau dia pasif, jadilah aktif. Kalau dia ingin mendominasi, beri dia kesempatan.

Apalagi pendidikan seks tak bisa diajarkan secara gamblang. Salah satu cara instan adalah ‘menyontek’ dari film-film ala Barat atau film 20 tahun ke atas. How to move, how to attract. Namun ingat, itu hanya trik dan penerapannya tergantung bagaimana situasi yang Anda hadapi sendiri.

Belajar ‘Menyuarakan’
enapa mereka mendesah saat melakukan hubungan intim? Anda akan tahu sebabnya. Desahan itu bukan hanya sebuah reaksi, namun juga bisa emnjadi motivasi bagi pasangan kita. Memberi simbol apakah kita suka, atau ingin lebih lembut lagi.

Bahkan kadang, memalsukan orgasme. Tapi jangan sering-sering melakukannya karena kurang baik juga membina trust di antara Anda dan dia saat berhubungan intim.

Mempelajari Posisi Seks
Selain membuat Anda tahu seperti apa hubungan intim terjadi, Anda juga bisa belajar beberapa posisi seks atau gerakan yang mungkin Anda perlukan saat foreplay. Mempelajari trik yang dilakukan di film tersebut, mungkin bisa memberi sedikit kejutan baginya.

Menurut penelitian sendiri, hanya ada sebagian posisi Kama Sutra yang bisa digunakan. Selebihnya dianggap tidak mungkin diikuti oleh kondisi fisik manusia sendiri.

Memahami Karakter Pasangan
Anda juga bisa paham dengan karakter pasangan Anda saat melakukan hubungan seks. Ada tipe pria yang senang memimpin. Ada juga yang senang play hard. Tidak menutup mata akan hal ini bisa membantu Anda memahami mereka di atas ranjang dan tahu apa yang mereka inginkan.

Tak semua hal yang dianggap tabu tak memberi ilmu. Kalau melihat dari sisi positif, ada hal yang bisa kita manfaatkan.

loading...

Related For Inilah 5 Pelajaran Tentang Seks Dari Film Dewasa