loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 5 Langkah Foreplay yang Disukai Wanita

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta

5 Langkah Foreplay yang Disukai Wanita. Foreplay dibutuhkan wanita sebelum bercinta agar bisa memproduksi cairan lubrikasi sehingga saat penetrasi dilakukan tidak akan terasa sakit. Foreplay seperti apa yang bisa membuat wanita bergairah sehingga bisa benar-benar siap ketika pasangannya melakukan penetrasi?

Situs Ask Men merangkum lima ide foreplay yang dijamin membuat wanita tergila-gila. Yang perlu diingat, apapun bentuk foreplaynya, bagi wanita selama itu dilakukan dengan sungguh-sungguh, pasti akan disukainya. Berikut ini lima ide foreplay tersebut.

1. Spontan
Sesuatu yan berisiko dan spontan bisa membuat wanita merasa adrenalinnya terpacu dan gairahnya pun meningkat.

Foreplay spontan ini paling mudah dilakukan saat Anda dan pasangan tengah punya waktu untuk kencan lagi seperti masa pacaran. Diam-diam mencium wanita saat menonton bioskop atau menyentuh area sensitifnya saat sedang berduaan di mobil merupakan beberapa hal spontan yang bisa dilakukan.

Lakukan hal-hal spontan ini secara bertahap dan perlahan, bukan sekaligus. Wanita bisa merasa bergairah karena tahu meskipun sudah bergairah seks tak bisa dilakukan karena sedang di area publik. Dari sisi psikologis, wanita akan semakin menginginkan apa yang tidak bisa didapatkannya.

2. Berciuman
Berikan ciuman yang menyenangkan dan spontan, atau lakukan variasi pada ciuman. Misalnya dengan menyentuh wajahnya, mengganti posisi saat berciuman, dan sebagainya. Sesekali, menjauhlah saat ‘adegan’ berciuman sedang ‘panas-panasnya’. Lakukan sedikit permainan, lepas ciuman bibir Anda dan berlari menjauh darinya. Biarkan si dia mengejar, lalu daratkan kembali ciuman hangat ke bibirnya. Trik tarik ulur ini akan membuat si dia penasaran dan tertantang untuk mendapatkan Anda, sehingga sesi bercinta pun lebih sensual.

3. Pijatan atau Sentuhan
Menyentuh wanita dengan lembut di zona-zona erotisnya bisa membuat gairahnya naik dengan cepat. Sentuh area tersebut bukan hanya dengan tangan, gunakan bagian tubuh lainnya seperti bibir dan lidah. Dengan pijatan atau sentuhan ini wanita merasa kalau pasangannya bukan hanya sekadar menginginkan seks untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk pasangannya. Saat foreplay cara ini dilakukan wanita akan merasa relaks sekaligus bergairah.

4. Ciuman di Leher
Ketimbang leher pria, leher wanita lebih sensitif. Saat melakukan foreplay ini, pria harus merasa dirinya seksi dan jangan mencium dengan terburu-buru. Kombinasikan beberapa teknik mencium mulai dari yang lembut hingga sedikit nakal seperti menggigitnya. Mencium leher wanita dari belakang juga sudah pasti akan membuatnya bergairah.

5. Tidak Bersentuhan
Otak adalah organ seksual terbesar di tubuh manusia. Kalau Anda dan pasangan memahami konsep ini, kalian bisa menerapkan dan memanfaatkannya untuk membuat seks jadi lebih baik. Lakukan foreplay tanpa sentuhan dengan memanfaatkan area otak. Bacakan wanita novel erotis atau katakan saja apa yang akan Anda lakukan padanya. Menuliskan wanita surat soal langkah-langkah yang akan dilakukan saat bercinta juga bisa membangkitkan gairahnya

loading...

Related For Inilah 5 Langkah Foreplay yang Disukai Wanita