PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Seks yang Memuaskan

Kategori Pengetahuan: Tips Bercinta

5 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Seks yang Memuaskan. Tidak bisa dipungkiri bahwa kondisi kamar turut mempengaruhi kualitas kehidupan seks sebuah pasangan.

Dekorasi kamar, warna dinding, dan kondisi tempat tidur adalah beberapa hal yang sering menjadi pertimbangan khusus bagi pasangan untuk meningkatkan keintiman mereka saat bercinta.

Nah, berikut ini adalah kondisi-kondisi di dalam kamar yang dapat mempengaruhi kepuasan bercinta menurut pakar seks dan percintaan Laura Berman, PhD, seperti dikutip everydayhealth.

TV di dalam Kamar
Menonton televisi memang menyenangkan. Banyak informasi dan hiburan terbaru yang bisa Anda akses dengan mudah. Namun, jika Anda menginginkan hubungan seks yang dahsyat sebaiknya pindahkan televis Anda ke ruang sebelah.

Menurut Dr. Laura, kamar tidur seharusnya menjadi tempat untuk menikmati keintiman dan kedekatan bersama pasangan tanpa ada gangguan dari suara atau cahaya televisi. Hasil studi di Italia juga menyebutkan, pasangan yang memiliki televisi di kamar tidur mereka ternyata lebih jarang bercinta ketimbang pasangan yang tidak memasang televisi di kamar.

Pencahayaan Kamar
Pencahayaan dalam kamar juga perlu diperhatikan jika ingin meningkatkan keintiman. Memasang lampu yang terlalu terang justru akan mengurangi mood bercinta. Pilihlah lampu berwarna lembut dengan cahaya yang tidak terlalu terang. “Warna ungu, jingga atau karamel dapat memberikan kesan sensual dan membangkitkan gairah bercinta,” terang Laura.

Singkirkan Handphone & Gadget
Untuk sementara simpan dulu handphone dan gadget Anda di tempat yang aman. Ingatlah bahwa ini adalah momen istimewa bagi Anda berdua. Jangan sampai suara handphone membuat mood Anda hilang saat sedang melakukan foreplay bersama pasangan. Kalau pun Anda tidak bisa jauh-jauh dari handphone dan gadget Anda, ubah settingannya agar tidak bersuara keras, cukup getar saja. Dan jangan diletakkan di atas tempat tidur agar tidak terinjak saat Anda bercinta.

Foto Keluarga dalam Kamar
Memang tidak ada yang salah dengan memasang foto keluarga di kamar. Tapi coba Anda bayangkan ketika Anda sedang foreplay dan hubungan intim sedang ‘panas-panas’nya kemudian mata Anda tertuju pada wajah mertua atau orang tua Anda di foto tersebut, apa yang Anda rasakan? Gairah Anda akan menurun drastis dan mood bercinta pun hilang.

Singkirkan Asesoris yang Berlebihan
Pasangan muda biasanya suka mengoleksi puluhan hingga ratusan boneka di atas tempat tidur. Bahkan mereka kerap mengalah dengan boneka-boneka tersebut meski tidak mendapatkan ruang yang cukup di atas tempat tidur.

Sebaiknya tempatkan boneka-boneka tersebut di dalam lemari khusus agar tidak mengganggu aktivitas seksual di atas tempat tidur. Hindari pula meletakkan bantal terlalu banyak agar tidak merepotkan Anda berdua saat bercinta.

loading...

Related For Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Seks yang Memuaskan