PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 5 Hal Aneh yang Membuat Pria jadi Horny Tanpa Disadari

Kategori Pengetahuan: Seputar Pria

5 Hal Aneh yang Membuat Pria jadi Horny Tanpa Disadari. Gairah seksual umumnya muncul karena melihat sesuatu yang erotis, terutama pada pria yang lebih mudah tergoda oleh visual. Pada wanita, gairahnya bisa muncul lewat ekspresi kasih sayang.

Banyak yang tidak tahu bahwa gairah pria juga bisa dipicu oleh hal yang aneh-aneh. Bukan hanya sekedar afrodisiak atau zat peningkat libido, gairah bercinta juga bisa dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Seringkali pemicu tersebut tidak terasa mempengaruhi karena kurang begitu diperhatikan.

Seperti dilansir Men’s Health, beberapa hal aneh yang dapat membuat pria horny adalah sebagai berikut:

1. Twitter
Untuk memunculkan mood bercinta, terkadang pria hanya perlu mengetwit atau membaca time line twitternya. Sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2011 oleh situs kencan OkCupid menemukan bahwa pria yang mengetwit setidaknya sekali sehari 2 kali lebih besar kemungkinannya melakukan masturbasi secara teratur.

Meskipun tidak ada penelitian formal yang mendukung kesimpulan ini, seorang psikolog seksual bernama Kat Van Kirk menduga bahwa orang yang suka mengakses twitter lebih mudah mendapatkan rangsangan visual.

2. Aroma Makanan
Smell and Taste Chicago Research Center pernah melakukan penelitian untuk menguji efek 24 jenis bau terhadap gairah seksual pria. Menurut peneliti, Alan Hirsch, MD, aroma yang paling banyak meningkatkan aliran darah ke penis adalah kombinasi antara lavender dan pie labu.

Maka jika ingin memakan hidangan yang dapat membangkitkan gairah, aroma vanili nampaknya memiliki efek paling kuat-kuat pada pria, disusul dengan aroma stroberi.

3. Ekonomi
Ternyata gairah seksual pria berkebalikan dengan isi dompetnya. Masa ekonomi yang sulit bisa membuat pria lebih tergoda untuk bercinta sembarangan, demikian menurut serangkaian percobaan yang dilakukan peneliti dari University of Kansas.

Karena uang adalah cara utama manusia mengukur sumber daya, perekonomian yang stagnan bisa membuat insting primitif pria untuk bangkit. Saat zaman prasejarah, para pria diduga banyak melakukan percintaan semalam untuk melestarikan spesiesnya.

4. Takut
Peneliti dari University of British Columbia pernah menginstruksikan asisten wanita yang cantik dan menarik untuk meminta peserta penelitian mengisi survei. Peserta penelitian yang kesemuanya pria ini dibagi menjadi 2 kelompok, ada yang diminta berdiri di atas jembatan yang kokoh dan sisanya diminta berdiri di atas jembatan gantung yang menyeramkan.

Hasilnya ternyata menemukan bahwa pria pada kelompok jembatan gantung cenderung memberikan jawaban seronok atau berbau seks. Bahkan peserta dalam keompok jembatan gantung 5 kali lebih mungkin memanggil asisten wanita setelah percobaan usai. Peneliti menyimpulkan, rasa takut membuat pria terangsang, bahkan saat menghadapi kematian.

5. Warna Merah
Ternyata merah dijadikan sebagai warna asmara bukan tanpa alasan. Penelitian menemukan bahwa pria lebih tertarik pada wanita berbaju merah tanpa disadari, demikian menurut sebuah penelitian yang dimuat Journal of Personality and Social Psychology di tahun 2008.

Dalam suatu percobaan, peneliti meminta pria menilai daya tarik wanita di dalam foto. Hasilnya menemukan bahwa wanita yang berbusana merah dinilai lebih seksi dibandingkan wanita yang mengenakan busana warna lain. Bahkan pada wanita yang sama, pria menganggap wanita yang berpakaian merah lebih seksi.

loading...

Related For Inilah 5 Hal Aneh yang Membuat Pria jadi Horny Tanpa Disadari