PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 5 Cara Aneh Untuk Rasakan Orgasme Tanpa Bercinta

Kategori Pengetahuan: Seputar Orgasme

5 Cara Aneh Untuk Rasakan Orgasme Tanpa Bercinta. Bicara tentang orgasme, semua orang tentu memikirkan seks dan aktivitas bercinta dengan pasangan. Faktanya, orgasme tak hanya bisa didapatkan dengan bercinta.

Ada beberapa hal yang bisa membuat seseorang merasakan orgasme tanpa adanya penetrasi saat melakukan hubungan seksual.

Lantas, apa saja aktivitas atau cara orang merasakan orgasme tanpa melakukan penetrasi seksual? Berikut adalah beberapa cara yang diketahui bisa memicu orgasme pada seseorang tanpa harus melakukan hubungan seksual ataupun masturbasi, seperti dilansir oleh Men’s Health (13/08).

Orgasme energi
Jessica O’Reilly, seorang ahli dalam bidang seks yang telah menulis buku “The New Sex Bible: The New Guide to Sexual Love” menjelaskan bahwa selama ini seks selalu dilihat terlalu sempit hanya dalam tataran fisik. Padahal seks yang paling panas justru terjadi pada bagian di antara telinga, yaitu pada otak.

Memang benar bahwa gairah seringkali dipicu oleh fisik dan mental. Namun jika orang mau mencoba cukup keras, sesungguhnya imajinasi juga bisa membuat seseorang merasakan nikmatnya bercinta tanpa harus melakukan hubungan fisik. Menurut O’Reilly beberapa orang bisa merasakan orgasme hanya dengan pikiran dan pernapasan. Ini disebut sebagai orgasme energi. Namun metode ini membutuhkan konsentrasi mental yang sangat tinggi dan tipe pernapasan khusus. Meski begitu, kedua hal ini bisa dipelajari jika Anda mau mencobanya.

Lantas, apakah orgasme energi ini benar-benar bisa berhasil? Penelitian di Rutgers University mengungkap melalui scan MRI otak bahwa orgasme energi menunjukkan reaksi yang sama pada otak seperti ketika seseorang merasakan orgasme dari alat genital mereka.

Orgasme payudara
Siapa bilang klitoris adalah satu-satunya bagian tubuh wanita yang bisa membuatnya merasakan orgasme. Pria tak seharusnya hanya berfokus pada miss V dan klitoris untuk membuat wanita orgasme, karena wanita juga bisa merasakan orgasme hanya dengan rangsangan pada payudara mereka.

Peneliti telah menemukan bahwa merangsang bagian puting payudara wanita bisa mengaktifkan bagian otak yang sama seperti mereka merangsang klitoris. Peneliti berpendapat bahwa keduanya berbagi saraf yang sama yang akan memproduksi oxytocin, yaitu zat kimia yang memicu perasaan nikmat dan tenang. Oxytocin akan melonjak ketika seseorang akan mengalami orgasme.

Berdasarkan sebuah penelitian, seorang pakar seks Herbert Otto Ph.D menemukan bahwa 29 persen wanita mengalami orgasme payudara saat bercinta. Yang lebih unik, kebanyakan wanita sebenarnya mengakui bahwa bagian sensitif pada payudara mereka adalah di bagian atas areola, atau bagian hitam pada puting payudara.

Orgasme pusar
Kebanyakan orang berpikir bahwa pusar adalah salah satu bagian tubuh yang tak memiliki fungsi. Pusar juga sering disebut sebagai bagian tubuh yang paling berkuman. Namun jangan salah, karena bagi beberapa orang, pusar bisa memberikan kenikmatan yang sama seperti orgasme ketika dirangsang. Jika rangsangan yang diterima cukup kuat, mereka bahkan bisa merasakan orgasme hanya dari pusar saja.

Meski belum banyak penelitian mengenai hal ini, namun menurut teori, rangsangan pada pusar bisa sampai pada saraf vagus yang menghubungkan antara serviks dan otak. Bagi pria, saraf vagus ini bisa memberikan rasa mual seperti ketika skrotum mereka ditendang. Namun bagi wanita, saraf ini bisa membuat mereka merasakan orgasme.

Orgasme olahraga
Anda tentu pernah mendengar olahraga yang bisa menunjang kegiatan seks seperti pilates, kegel, dan lainnya. Namun selain olahraga yang memang ditujukan untuk menguatkan otot organ intim dan meningkatkan gairah seksual. terdapat juga jenis olahraga yang bisa memicu orgasme pada pelakunya.

Dalam penelitian, sekitar 45 persen wanita mengaku mereka pernah merasakan orgasme ketika sedang berolahraga. Olahraga yang dilakukan pun bukan jenis olahraga khusus, melainkan olahraga yang bisa dilakukan setiap hari. Sekitar 26 persen wanita mengaku merasakan orgasme ketika melakukan angkat beban, 20 persen ketika melakukan yoga, dan 15 persen mengaku merasakan orgasme ketika bersepeda.

Orgasme jempol
Mengisap jempol bagi orang dewasa adalah hal yang memalukan. Namun akan lebih aneh lagi jika ternyata mengisap jempol bisa membuat Anda merasakan orgasme. Hal ini benar-benar terjadi pada seorang pria bernama Rafe Briggs. Tahun lalu pria ini menemukan bahwa dia bisa merasakan orgasme dengan rangsangan terhadap jempol tangannya.

Menurut terapis seks, hal ini dinamakan dengan transfer orgasme. Briggs diketahui tak memiliki organ intim yang bisa bekerja dengan normal, sehingga kemungkinan bagian tubuh lainnya yang kemudian berperan seperti organ intim baginya. Faktanya, ketika seseorang mengelus, memijat, dan mengisap jempolnya, pria ini merasakan sensasi erotis yang bisa membuatnya orgasme.

Itulah beberapa cara aneh yang ternyata bisa membuat seseorang merasakan orgasme tanpa bercinta. Apakah Anda ingin mencoba salah satu cara di atas?

loading...

Related For Inilah 5 Cara Aneh Untuk Rasakan Orgasme Tanpa Bercinta