PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 5 Bagian Paling Sensitif Wanita Saat Berhubungan Seks

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Seputar Wanita, Tips Bercinta

5 Bagian Paling Sensitif Wanita Saat Berhubungan Seks. Sebelum melakukan hubungan intim, biasanya suami Anda akan mencari daerah-daerah tertentu untuk ‘memancing’ hasrat seksual Anda. Biasanya ada bagian-bagian yang sangat sensitif saat Anda melakukan hubungan seksual ini.

Nah, ini lho 5 bagian sensitif Anda yang mungkin belum banyak diketahui oleh pria.

Tulang Selangka
Leher memang menjadi salah satu bagian sensitif saat libido Anda sudah di puncak. Namun, agak turun sedikit ada bagian lain yang lebih sensitif lho, yups tulang selangka jawabannya.

Coba saja rasakan Ladies, saat suami Anda menyentuh atau mencium tulang selangka Anda. Apa yang Anda rasakan? Wah, pasti libido Anda akan semakin tinggi.

Belakang lutut dan Paha Dalam
edua bagian ini juga menjadi bagian sensitif. Saat Anda berhubungan intim, cobalah buka sedikit kaki Anda dengan posisi berdiri. Pastikan suami Anda duduk ya Ladies. Rasakan sensasi saat suami Anda meraba daerah belakang lutut atau paha dalam Anda.

Di daerah ini ada banyak saraf-saraf sensitif yang bisa membangkitkan libido wanita.

Pantat
Setelah payudara, pantat adalah ‘aset’ wanita yang kerap digemari oleh para pria. Belaian lembut, remasan keras, hingga gigitan yang dilakukan suami Anda di daerah pantat, pastinya akan meningkatkan hasrat seksual Anda.

Tengkuk
Bagian belakang leher ini sering terlepas dari perhatian suami Anda. Di Jepang, tengkuk wanita selalu bisa menarik perhatian pria. Wanita Jepang sering men-cepol rambut, sehingga bagian tengkuk ini selalu terlihat.

Namun, jangan khawatir, saat Anda melakukan hubungan intim, sibakkan rambut Anda dan biarkan tangan suami Anda membelai lembut daerah tengkuk Anda. Belaian atau bahkan hembusan napas saja pasti bisa membuat Anda lebih bergairah.

Pergelangan tangan
Bagian ini juga menjadi salah satu bagian yang biasa terlewatkan. Yups, telapak tangan. Saat Anda melakukan foreplay sebelum berhubungan intim, minta suami Anda untuk mencium atau meraba daerah pergelangan tangan. Dan, rasakan sensasinya.

loading...

Related For Inilah 5 Bagian Paling Sensitif Wanita Saat Berhubungan Seks