PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 4 Posisi Seks Saat Menstruasi

Kategori Pengetahuan: Kesehatan Seks, Seni Bercinta

4 Posisi Seks Terbaik Saat Menstruasi. Ingin mencari sensasi baru dengan melakukan hubungan seks saat menstruasi? Bingung posisi apa yang nyaman?

Berikut ini adalah beberapa posisi seks yang nyaman untuk dipraktekkan saat menstruasi menurut informasi yang dilansir situs indiansutras.com.

Posisi “Missionary”
Posisi ini memang nyaman, baik dilakukan waktu hari biasa maupun disaat Anda sedang kedatangan ‘tamu’. Pastikan Anda meletakkan handuk atau kain yang dapat mencegah darah menstruasi mengenai sprei Anda.

Posisi berdiri
Salah satu tempat yang nyaman untuk melakukan hubungan seks saat menstruasi adalah kamar mandi. Posisi yang tepat adalah dengan berdiri. Bercinta di kamar mandi (terutama menggunakan shower) selain dapat menjaga kebersihan, Anda bisa langsung membersihkan tubuh Anda setelah melakukan hubungan seksual.

Posisi kaki mengangkang
Dengan posisi ini, tentu Mr. P bisa leluasa saat melakukan penetrasi. Anda juga dapat mengurangi rasa sakit akibat menstruasi. Akan tetapi, tidak baik bagi Anda mengalami orgasme berkali-kali saat menstruasi. Hal ini dapat memperngaruhi sistem reproduksi dan memperparah kram perut yang Anda alami.

Posisi “Spoon”
Posisi ini cocok untuk Anda yang melakukan hubungan seks saat menstruasi. Gerakan tubuh yang tidak terlalu menghabiskan energi dapat mengurangi rasa sakit akibat kram perut. Selain itu, Anda dapat menimalisir kemungkinan tempat tidur Anda kotor akibat pendarahan yang terjadi.

Nah, semoga informasi di atas dapat membantu Anda. Jangan lupa selalu memakai kondom ketika bercinta di waktu menstruasi untuk mengurangi resiko tertular penyakit kelamin.

loading...

Related For Inilah 4 Posisi Seks Saat Menstruasi