PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 4 Kesalahan Wanita Saat Bercinta dengan Posisi Woman On Top

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Seputar Wanita

4 Kesalahan Wanita Saat Bercinta dengan Posisi Woman On Top. Woman on top merupakan posisi favorit wanita karena memudahkan mereka untuk mendapatkan orgasme.

Tak hanya itu saja, posisi ini juga bisa menjadi solusi untuk wanita yang pasangannya mengalami ejakulasi dini.

Saat melakukan posisi bercinta woman on top, wanitalah yang seringkali banyak bekerja. Sementara para pria tinggal menikmati, atau sedikit ‘beraksi’ dengan menyentuh pasangannya sehingga si wanita bisa lebih bergairah.

Wanita yang melakoni woman on top pastinya harus berusaha menyeimbangkan tubuhnya. Sedangkan pasangannya bisa membantu dengan dengan menggeser tubuhnya saat berada di bawah. Untuk semakin membuat nyaman dan penetrasi lebih dalam, Anda bisa menaruh bantal di bawah bokong pasangan.

Ingin mencoba posisi woman on top? Berikut ini empat kesalahan yang bisa dilakukan wanita ketika bercinta dengan posisi woman on top. Seperti dikutip dari Cosmopolitan UK.

1. Khawatir
Tidak sedikit wanita yang merasakan khawatir saat bercinta dengan posisi woman top. Kekhawatiran tersebut biasanya karena merasa tubuh mereka kurang seksi. Wanita resah jika pasangannya jadi tidak bergairah saat melihat lemak di perut atau pipi yang terlalu chubby. Padahal kenyataannya saat melakukan aktivitas seks, pria cenderung tidak mempedulikan itu semua.

2. Tidak Mencengkeram
Cengkeraman otot Miss V bisa memberikan sensasi tersendiri pada Mr. Happy saat bercinta. Nah yang kerap wanita lakukan saat bercinta dengan posisi woman on top adalah melupakan cengkeraman tersebut. Wanita jadi tidak terlalu menjaga otot Miss V nya. Jadi yang sebaiknya Anda lakukan adalah dengan tetap menjaga kekuatan otot Miss V. Cobalah berlatih dengan melakukan senam kegel.

3. Melupakan Si Dia
Wanita kerap terlupakan saat aktivitas seks dilakukan dengan posisi misionaris. Hal yang sama bisa dialami pria, ketika wanita berada di atasnya. Wanita bisa terlalu asyik bergerak mengikuti ritmenya sendiri yang bisa membuatnya orgasme. Komunikasikan pada pasangan ritme bercinta seperti apa yang ingin dilakukannya saat Anda berada di atas.

4. Melupakan Variasi
Sama seperti makan, jika Anda setiap hari mengonsumsi menu yang itu-itu saja setiap harinya tentu lama kelamaan akan bosan. Pasangan pun bisa merasakan demikian jika Anda tidak pernah memvariasikan posisi woman on top yang dilakukan. Anda bisa melakukan beberapa variasi seperti mengubah posisi kaki, berganti kecepatan, berganti angle atau memintanya duduk.

loading...

Related For Inilah 4 Kesalahan Wanita Saat Bercinta dengan Posisi Woman On Top