PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 10 Zona Erotis Wanita yang Wajib Disentuh saat Foreplay

Kategori Pengetahuan: Seni Bercinta, Tips Bercinta

10 Zona Erotis Wanita yang Wajib Disentuh saat Foreplay. Foreplay sebelum aktivitas inti bercinta dilakukan, sangat penting untuk wanita. Foreplay bisa membuat wanita tidak merasa sakit hingga lebih mudah mendapatkan orgasmenya.

Agar foreplay maksimal, dokter seksologi, dr. Andri Wanananda MS menyarankan lakukan rangsangan yang tepat di zona erotis. Untuk wanita, berikut ini beberapa zona erotis yang bisa membuat foreplay benar-benar terasa luar biasa.

#10. Klitoris
Sebagian besar wanita tidak akan bisa mencapai orgasme hanya melalui penetrasi pasangan. Tapi dibutuhkan juga stimulasi klitoris agar wanita mencapai puncaknya. Stimulasi ini bisa diberikan saat foreplay. Area klitoris bisa distimulasi dengan sentuhan tangan atau bibir pasangan.

#9. Paha Bagian Dalam
Menyentuh bagian paha dalam, bisa menjadi ‘godaan’ bagi wanita untuk bercinta. Bagian tubuh yang satu ini bisa diartikan sebagai ajakan untuk berhubungan seks. Triknya, dengan sentuhan menggunakan tangan, juga kecupan dari paha mengarah ke dekat area Miss V.

#8. Punggung
Menyentuh bagian punggung wanita saat di keramaian dapat membuat wanita tersebut merasa aman. Namun saat di ranjang, sentuhan di punggung akan membuat wanita merasa bergairah. Sentuhan di punggung disertai pijatan lembut juga dapat memberikan rasa nyaman.

Bermain-main dengan makanan juga bisa dilakukan di area ini. Seperti menggunakan es batu untuk memberikan sensasi berbeda saat disentuhkan di area punggung secara perlahan.

#7. Tulang Selangka
Sebagian wanita merasa seksi jika mengenakan pakaian yang memperlihatkan tulang selangkanya (tulang bagian depan yang menonjol di bawah bahu). Di tempat tidur, tulang selangka juga salah satu bagian tubuh yang paling diinginkan wanita untuk disentuh pasangannya. Ciuman dan belaian pada tulang selangka akan menambah kemesraan dan gairah wanita sebelum bercinta.

#6. Perut
Membiarkan pasangan menyentuh atau bahkan memijat lembut perut Anda bisa jadi pengalaman yang sangat erotis untuk beberapa wanita. Malah dalam kasus yang langka, wanita bisa mencapai orgasme hanya karena melakukan latihan di bagian perut.

“Memang sangat jarang sebagian besar dari wanita bisa merasakan efek yang sama. Tapi dengan melakukan beberapa latihan perut bisa membuat Anda mood (bercinta),” ujar Amy Levine, seorang pakar pendidikan seks dan juga penggagas situs SexEdSolutions.

#5. Bibir
Foreplay di area bibir bukan hanya dengan ciuman. Kenapa tidak memberi wanita sesuatu untuk dimakan saat foreplay. Gunakan apa saja yang ada di kulkas, entah itu buah, susu cair, biskuit, cokelat dan lain-lain. Kemudian lakukan permainan, tidak langsung memasukkan makanan tersebut ke mulut. Gunakan lidah dan bibir untuk membuat suasana semakin ‘panas’.

#4. Telinga
Bersenang-senang dengan telinga wanita bisa dimulai dengan menggigit lembut bagian tubuh tersebut. Gunakan lidah untuk menyentuh area lainnya. Namun jangan sampai terlalu basah, karena terlalu saja akan membuat wanita tidak nyaman. Lanjutkan dengan berbisik lembut dan ucapkan kata-kata romantis atau rayuan nakal.

#3. Leher
Leher adalah bagian terseksi dari tubuh wanita. Agar wanita semakin bergairah, lakukan foreplay dengan memberikan sentuhan di area belakang leher atau tengkuk, kemudian memijat pundak dan berlanjut memberikan ciuman rayuan mulai dari rambut sampai leher bagian depan.

#2. Mata

Untuk memberikan foreplay di area ini, dekatkan wajah dan lakukan kontak mata. Kontak mata ini membuat Anda dan pasangan lebih intim. Ingin melakukan permainan yang seru? Pikirkan satu hal dan coba berkomunikasi lewat mata.

Biarkan pasangan menebak isi pikiran melalui tatapan mata tersebut. Cara lainnya, bisa dengan memberikan ciuman lembut di sekitar mata. Sentuh dengan jari alis, bulu mata dan cium lagi dengan lembut.

#1. Rambut
Sebagian besar dari Anda tentu suka saat kepala Anda dipijat oleh penata rambut di salon. Well, kenapa Anda tidak minta suami melakukan hal serupa. Di kepala ada banyak syaraf yang sangat sensitif dengan sentuhan.

Pijatan yang lembut di kepala tentu saja bisa membuat seseorang rileks dan membuat aliran darah ke tubuh lebih lancar. Pijatan tersebut juga dapat membuat tubuh melepaskan hormon dopamine dan serotonin. Dua hormon tersebut bisa membuat seseorang merasa senang dan percaya diri.

loading...

Related For Inilah 10 Zona Erotis Wanita yang Wajib Disentuh saat Foreplay