loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Inilah 10 Makanan Pemicu Orgasme

Kategori Pengetahuan: Seputar Orgasme

10 Makanan Pemicu Orgasme. Kesulitan untuk mencapai kepuasan ketika berhubungan seks bisa disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya mungkin adalah jenis makanan yang Anda konsumsi.

Jika Anda ingin selalu mencapai orgasme, Anda bisa mencoba sepuluh jenis makanan yang mampu memicu orgasme seperti yang dilansir dari India Times berikut ini.

Sayuran hijau
Sayuran yang berwarna hijau, misalnya bayam, mengandung vitamin E yang mampu memicu produksi hormon seksual dalam tubuh. Nutrisi lain seperti mangan juga baik untuk hormon estrogen pada wanita. Selain itu, magnesium kaya akan magnesium untuk kesuburan dan zat besi yang mampu meningkatkan libido.

Biji-bijian
Mengonsumsi biji-bijian sebanyak satu sendok teh setiap hari mampu meningkatkan hormon testosteron pada tubuh. Jenis biji-bijian yang bisa memicu orgasme antara lain adalah biji rami, biji labu, kacang kedelai, buncis, dan biji bunga matahari.

Seafood
Seafood, khususnya tiram, mengandung omega 3 yang baik untuk hati, otak dan juga metabolisme tubuh. Kebaikan tiram tersebut membantu Anda untuk mencapai orgasme dengan maksimal karena tubuh dalam keadaan sehat dan bugar.

Kacang-kacangan
Kacang almond, pistachio, walnut, dan kacang tanah membantu tubuh tetap dalam keadaan selalu bugar, sehingga ketika berhubungan seks Anda pun akan mampu mencapai orgasme dengan mudah.

Buah-buahan
Buah yang kaya akan vitamin C sebaiknya Anda konsumsi jika ingin mencapai orgasme tiap berhubungan seks. Vitamin C terbukti mampu meningkatkan produksi sperma dengan kualitas yang baik. Kiwi, blackcurrants, dan stroberi merupakan tiga jenis buah-buahan dengan kandungan vitamin C yang baik dikonsumsi untuk memicu orgasme.

Makanan pedas
Cabai bukan hanya satu-satunya makanan yang bisa memanaskan suasana ranjang Anda. Jahe pun bisa Anda jadikan rekomendasi makanan pemicu orgasme jika ingin semakin memanaskan seks dengan pasangan.

Cokelat hitam
Menurut penelitian terbaru, mengonsumsi cokelat hitam terbukti mampu membuat seks semakin memuaskan. Kandungan nutrisi dalam cokelat hitam membuat Anda menjadi rileks dan mendorong Anda untuk lebih agresif dalam berhubungan seks.

Pisang
Pisang mengandung vitamin B yang membantu tubuh mengubah karbohidrat menjadi energi. Pisang juga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron, sehingga orgasme akan mudah dicapai saat melakukan seks.

Minyak zaitun
Sama seperti pisang, minyak zaitun juga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron yang akan membantu Anda cepat mencapai orgasme.

Bawang putih
Bawang putih juga dilansir mampu memicu orgasme saat berhubungan seks. Namun beberapa orang menghindarinya karena bawang putih juga membuat napas seseorang menjadi bau.

Jangan ragu untuk mengonsumsi sepuluh makanan di atas untuk mencapai orgasme yang lebih dahsyat saat berhubungan seks dengan pasangan!

loading...

Related For Inilah 10 Makanan Pemicu Orgasme