PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Fakta Unik tentang Kentut Vagina yang Patut Diketahui

Kategori Pengetahuan: Seputar Wanita

Fakta Unik tentang Kentut Vagina yang Patut Diketahui. Saat sedang melewati malam yang panjang bersama pasangan, tiba-tiba kamu dikejutkan dengan suara yang menyerupai kentut melalui area pribadi kamu. Tentu saja ini akan membuat suasana yang canggung, bukan?

Tetapi, kamu tak perlu khawatir karena para ahli kesehatan mengatakan bahwa ini terjadi karena udara yang terperangkap dalam vagina. Nah, untuk mengusir rasa khawatir kamu, penting untuk mengetahui fakta terkait dengan kentut vagina.

Melansir dari thehealthsite, berikut ini merupakan tiga hal yang harus kamu ketahui tentang kentut vagina.

Vagina Kentut Terjadi saat berhubungan seks

Dalam beberapa kasus, udara cenderung terjebak dalam vagina karena dorongan kuat penis yang tak dapat dihindari. Tetapi, kentut melalui vagina cenderung terjadi saat kamu dan pasangan melakukan hubungan dalam posisi doggy style. Jadi, jika kamu ingin menghindarinya, cobalah untuk tidak mencoba posisi ini.

Kentut Vagina adalah kondisi alami tubuh

Kentut melalui vagina merupakan sesuatu yang alami terjadi pada tubuh. Tak seperti kentut yang keluar melalui anus, kentut melalui vagina tak berhubungan sama sekali dengan makanan yang kamu konsumsi. Jika kamu mengalami ini, maka kamu tak perlu khawatir karena ini tak terkait dengan gangguan kesehatan apapun.

Kentut Vagina Dapat terjadi saat berolahraga

Selama melakukan latihan tertentu seperti sit-up, squat atau bahkan pose yoga tertentu, kamu bisa saja mengalami kentut vagina. Kamu tak perlu khawatir, karena ini merupakan hal yang wajar.

Kamu tak perlu khawatir, karena tak seperti kentut yang keluar melalui anus, kentut vagina tak mengeluarkan bau. Dan ini adalah kondisi yang normal terjadi.

loading...

Related For Fakta Unik tentang Kentut Vagina yang Patut Diketahui