loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Di usia 26 tahun, Wanita paling Aktif Secara Seksual

Wanita Paling Aktif Secara Seksual di Usia 26 Tahun. Seperti halnya ada saat-saat tertentu untuk puber atau puber kedua bagi pria, tentunya tak mengherankan jika terdapat usia tertentu ketika pria dan wanita mencapai puncak keaktifan secara seksual.

Penelitian terdahulu mengungkap bahwa pria paling aktif di usia 18 tahun, sementara wanita di usia 30 tahun. Namun ternyata ini hanya mitos.

Penelitian terbaru mengungkap bahwa sebenarnya wanita paling aktif secara seksual di usia 26 tahun. Sementara itu pria mencapai masa aktif secara seksual di usia 32 tahun. Ini berkebalikan dengan mitos seputar usia aktif seks yang ditemukan peneliti terdahulu.

Namun jangan khawatir jika Anda sudah melewati usia tersebut. Yang menarik dari penelitian ini, wanita dan pria masih bisa menjalani seks yang sangat aktif di usia berapapun selama mereka tetap menjaga aktivitas seksual mereka secara teratur dengan pasangan, seperti dilansir oleh Women’s Health Mag (25/11).

Penelitian yang dilakukan oleh perusahaan sex toy Lovehoney mengungkap bahwa 46 persen orang mengaku memiliki kehidupan seks terbaik dan aktif secara seksual tak peduli mereka usia berapa. Sementara itu, sekitar 35 persen orang mengaku paling aktif melakukan kegiatan seksual. Hal ini berarti bahwa kualitas seksual tak selalu berkaitan dengan kuantitas. Bagi banyak orang kualitas seks terbaik terjadi bukan ketika mereka paling sering melakukannya.

Kesimpulan yang diambil oleh peneliti adalah bahwa memang ada masa-masa paling aktif secara seksual bagi pria atau wanita. Namun ini bukan hal yang patut dikhawatirkan, karena siapa saja bisa mendapatkan seks terbaik di usia berapapun.

“Wanita paling aktif secara seksual ketika mereka merasa bebas, bertenaga, dan puas dengan seksualitas diri mereka,” ungkap Jane Greer, Ph.D, seorang terapis seks dan pernikahan dari New York.

Menurutnya, di usia 20-an wanita memiliki hubungan yang serius dan mantap dengan pasangan sehingga mereka merasa bebas untuk aktif secara seksual dan merasa lebih ekspresif di usia tersebut. Namun hal ini tak akan berhenti di usia tertentu dan tak membatasi mereka untuk aktif secara seksual.

Greer menambahkan bahwa jika Anda memiliki kehidupan seksual yang hebat saat ini, tak perlu mempermasalahkan usia berapa ketika orang paling aktif secara seksual. Karena terkadang hal ini tak berkaitan dengan kepuasan seksual yang didapatkan. Jadi jangan khawatir!

loading...

Related For Di usia 26 tahun, Wanita paling Aktif Secara Seksual