loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Demi Popularitas, Artis AA Ternyata Suka Difoto Bugil Telanjang Tanpa Busana

Kategori Pengetahuan: Tahukah Anda?

Demi Popularitas, Artis AA Ternyata Suka Difoto Bugil Telanjang Tanpa Busana. Artis AA menghebohkan tanah air setelah ditangkap pada Jumat (8/5) malam. Ia diketahui nyambi sebagai PSK online dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan. Artis AA ternyata sering digoto telanjang untuk naikkan popularitas.Sebelum menjadi artis, AA melewati karirnya dengan susah payah. Sebelum menjadi model, dia adalah mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jalan Cileduk Raya Jakarta Selatan.

“Kalau diceritakan panjang bro. Ane kenal dia (AA) sejak dia masih kuliah di BL,” ujar PR, fotografer tabloid dan majalah pria dewasa, Sabtu (9/5).

Kala itu, lanjut PR, untuk menjadi seorang model saja masih susah. “Ane dikenalkan oleh agency. Sempat beberapa bulan dekat terus dia dibawa-bawa sama FR, ingat nggak?” lanjutnya.

FR adalah fotografer spesialis model telanjang. Waktu itu para model percaya bahwa untuk menjadi artis harus berani tampil vulgar.

Endingnya, beberapa kali artis AA menjadi obyek foto telanjang untuk menaikkan popularitas. “Itu terjadi sekitar 7 atau delapan tahun lalu. Dia difoto telanjang untuk koleksi penggemar fotografi aja, bukan untuk publikasi,” sambung PR seperti dilansir RMOL Grup JPNN.

Masa itu memang lagi tren model telanjang. Umumnya, mereka menjadi obyek foto di kalangan fotografer.

Konon untuk sekali foto telanjang, model-model sekelas AA dibandrol Rp 2 juta. Karena untuk kebutuhan koleksi foto, fotografernya terbatas. “Biasanya orang-orang tajir yang demen koleksi foto telanjang,” sambungnya.

Lewat foto-foto telanjangnya, nama AA mulai dikenal di kalangan fotografer ibukota. Beberapa penerbitan akhirnya mulai memajang wajah cantiknya. Tentu saja, tidak dengan pose telanjang.

Siapakah Artis AA? ataukah Amel Alvi?

Artis Amel Alvi menjadi sorotan. Pemicunya adalah nama itu sarat dengan inisial AA, artis yang ikut diciduk oleh aparat dari Polres Jakarta Selatan saat membongkar praktik prostitusi online di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam.

Inisial AA diduga banyak pihak merupakan seorang artis film horor layar lebar. Apalagi, pihak kepolisian juga telah memamerkan barang bukti berupa bra brokat hitam lengkap dengan setelan celana dalam senada.

Bra itu pun berukuran 34 C, semakin mirip dengan artis hot AA alias Amel Alvi. Namun, beberapa saat rilis yang dilakukan di Polres Jakarta Selatan, akun milik Amel berkicau.

“Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ???? ak baik” aja ????,” kicau akun bernama @amelalvi28, pukul 16.33 WIB, Sabtu (9/5).

Meski demikian, hal tersebut bukan fakta kuat hingga polisi selesai menyidik AA sebagai saksi saat ini. Bisa saja akun tersebut dipegang oleh sang manajer, atau asisten.

loading...

Related For Demi Popularitas, Artis AA Ternyata Suka Difoto Bugil Telanjang Tanpa Busana