PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Cara Menemukan C-Spot, bagian tersembunyi yang bikin wanita orgasme!

Kategori Pengetahuan: Seputar Orgasme

C-Spot, bagian tersembunyi yang bikin wanita orgasme. Sementara selama ini pria selalu tertantang untuk menemukan G-spot wanita, mereka seringkali mengabaikan titik lain yang justru lebih penting, yaitu C-spot.

Jika G-spot dijamin bisa membuat wanita sangat menikmati seks, menemukan C-spot dijamin akan membuat wanita lebih mudah orgasme.

C-spot adalah bagian klitoris pada bagian intim wanita. Peneliti percaya bahwa klitoris adalah satu-satunya bagian tubuh wanita yang tak memiliki fungsi lain selain memberikan kenikmatan pada wanita. (Baca juga : E-Spot, Cukup di pencet, cewek langsung orgasme)

Berbeda dengan penis yang masih memiliki fungsi lain, klitoris diketahui tak memiliki fungsi lain kecuali merangsang kenikmatan pada wanita saat seks.

Vagina sendiri sebenarnya memiliki beberapa saraf sensitif. Namun jika dibandingkan dengan titik-titik sensitif pada klitoris, vagina tak ada apa-apanya. Health Me Up (12/03) bahkan mengklaim bahwa merangsang klitoris bisa memberikan jaminan bahwa wanita akan merasakan orgasme.

Sayangnya pengetahuan dan pemahaman tentang klitoris saat ini masih sangat minim. Bisa jadi karena informasi dan pendidikan seksual masih dianggap tabu, sehingga banyak orang yang tak mengetahui hal ini. Penelitian juga mengungkap bahwa seringkali klitoris tak disentuh saat berhubungan seks.

Padahal rangsangan pada klitoris merupakan cara paling efektif untuk membuat wanita merasakan orgasme. Penelitian mengungkap bahwa 81 persen wanita mengalami klimaks dan orgasme melalui sentuhan yang erotis, dan bukan akibat penetrasi.

Lantas, bagaimana cara menemukan klitoris?

Klitoris terlihat seperti kuncup kecil yang terletak di atas pembukaan vagina dan tersembunyi di antara bagian atas labia. Ketika seorang wanita terangsang, klitoris akan membesar dan bengkak, seperti yang terjadi pada penis ketika pria terangsang.

Setelah menemukan klitoris, ada beberapa cara untuk merangsangnya, seperti menyentuh, menggunakan lidah, atau menggunakan alat lain seperti vibrator. Fokus untuk merangsang klitoris akan membantu pria untuk membuat pasangan mereka merasakan orgasme.

Jika ingin membuat wanita merasakan orgasme, mengetahui teknik rangsangan klitoris sangat penting. Meski begitu, jangan lupa juga bahwa klitoris bukan satu-satunya bagian erotis wanita.

loading...

Related For Cara Menemukan C-Spot, bagian tersembunyi yang bikin wanita orgasme!