PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Cara Memanjakan Pria di Ranjang agar Tak Selingkuh

Kategori Pengetahuan: Seputar Pria, Tahukah Anda?, Tips Bercinta

Cara Memanjakan Pria di Ranjang agar Tak Selingkuh. Terkadang wanita merasa insecure (tidak aman) mengenai hubungan asmara atau pernikahannya Terutama jika wanita merasa terlalu mencintai pasangannya. Bila tak bisa mengendalikan perasaan itu terkadang kaum Hawa menjadi posesif, selalu ingin mengendalikan pasangannya, luar biasa manja, dan tak urung bertingkah aneh karena khawatir pasangannya akan selingkuh.

Saat wanita mulai bertingkah aneh karena tak ingin kehilangan pasangannya, hal itu malah semakin membuat pria gerah dan menjauh. Oleh karena itu wanita perlu tahu cara memikat pasangannya dan mencegah timbulnya kemungkinan selingkuh.

Jika ingin membuat suami Anda bahagia, selalu membutuhkan Anda, dan setia, cobalah mencermati apa yang diinginkannya dari Anda. Setelah Anda tahu apa yang diinginkannya, bersikaplah murah hati dan manjakan ia. Anda tak perlu melakukannya berlebihan, cukup lakukan dengan cara cerdas dan teliti.

Hal yang sama pun berlaku di tempat tidur. Begini cara memanjakannya di tempat tidur sekaligus sebagai langkah untuk mencegahnya selingkuh, dilansir dari laman Yourtango, Kamis (27/10/2016):

  1. Ambil kendali dan jangan malu
    Perlu Anda ketahui, hampir semua pria pada dasarnya ingin wanita yang lebih agresif, tak malu-malu atau bergaya anggun seperti yang dia inginkan. Mereka ingin wanita yang memulai sesi bercinta dan mengatakan dengan jelas apa yang harus dilakukan. Mereka juga menyukai wanita yang bisa berbicara nakal (dirty talk), yang menikmati orgasme dan merasa bebas, berani mencoba segala sesuatunya.

    Pria juga tergelitik dengan wanita yang mengirimkan pesan erotis, berusaha merayunya di muka umum, bermasturbasi, atau bermain-main dengan mainan seks.

  2. Tanyakan fantasi seksnya dan wujudkan
    Tak semua pria menginginkan seks anal atau posisi seks yang tak lazim. Ketimbang menduga-duga apa yang diinginkannya, lebih baik tanyakan saja apa fantasi seks yang paling ingin dia wujudkan. Anda mungkin malah akan terkejut mengetahui betapa sederhana pola pikir pria akan seks.
  3. Coba baca pikirannya
    Jangan berpuas diri hanya menjadi pasangan yang baik. Cobalah menjadi kekasih atau istri yang lebih baik lagi dengan mengerti apa yang ada di benak suami Anda dan coba wujudkan fantasi seksualnya. Terkadang pria ingin Anda membaca pikirannya, atau setidaknya membujuk mereka hingga nyaman mengungkap hasrat terdalamnya.

    Alih-alih merasa syok, terancam, atau jijik mendengar hasratnya, kenapa Anda tidak mencoba membuka pikiran dan mengeksplor hal-hal yang semula dianggap tabu?

    Bila suami tengah menonton film porno dan berpikir tentang wanita lain, tanyakan pada diri sendiri hal apa yang sebenarnya membuat ia merasa bergairah? Apa yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan fantasi seksnya? Setelah dia bisa menghubungkan Anda dengan “fantasi”-nya, satu-satunya pasangan yang bisa memberinya semua yang ia impikan, ia tak akan tergoda untuk selingkuh. Tentunya dia hanya akan berbagi kesenangan itu dengan Anda, melalui hubungan yang sehat dan setia.

    Satu hal yang perlu Anda ingat, belajar menyenangkan suami Anda adalah masalah belajar memahami karakternya lebih dulu lalu kemudian berusahalah untuk selalu membuatnya tersenyum.

loading...

Related For Cara Memanjakan Pria di Ranjang agar Tak Selingkuh