PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Cara Memakai Bulu Mata Palsu

Kategori Pengetahuan: Kecantikan

Cara Memakai Bulu Mata PalsuTips memakai bulu mata palsu yang benar, Banyak hal yang dapat membuat Anda tampak semakin cantik, salah satunya adalah keindahan mata. Bulu mata yang letik dan panjang akan menambah catik anda. Untuk para wanita yang ingin mengunakan bulu mata palsu kali ini PS2 akan share cara memakai bulu mata palsu. Apakah sobat sudah tahu cara memakai bulu mata palsu yang baik dan benar, jika sobat ada yang belum tahu cara memakai bulu mata palsu simak dan pelajarilah cara memakai bulu mata palsu berikut ini.
Pada umumnya, keindahan mata selalu dimiliki oleh setiap orang, namun banyak orang pula yang tidak menyadari serta selalu menganggap bahwa keindahan mata yang telah dimiliki ini kurang sempurna. Salah satu hal yang dapat Anda gunakan untuk menambah keindahan mata ini dengan cara menggunakan perangkat make up. Salah satu perangkat make-up mata yang dapat Anda gunakan adalah bulu mata palsu. Bulu mata palsu merupakan salah satu perangkat kecantikan yang dianggap cukup penting serta cukup menambah keindahan mata Anda, apalagi banyak wanita yang selalu menginginkan bulu mata yang panjang, tebal serta ‘lentik’.

Tips Memakai Bulu Mata Palsu

  • Pastikan ukurannya pas dengan panjang mata. Ini untuk menghindari mata tidak terasa ‘kecolok’.
  • Lentikkan bulu mata asli terlebih dulu sebelum ditempelkan bulu mata palsu. Tempelan yang tepat adalah jika bulu mata palsu tepat di atas bulu mata asli, tidak berjarak. Lentiknya bulu mata juga sejajar dengan pandangan mata lurus, tidak naik ataupun melengkung ke bawah.
  • Bulu mata asli tak boleh terkena lem, lem hanya melekat pada garis mata saja. Penempelan yang salah akan mengakibatkan iritasi kulit seputar mata dan kerontokan bulu mata asli.

Cara Memakai Bulu Mata Palsu

  • Sebelum Anda mengaplikasikan bulu mata, gunakan eyeliner pada garis mata untuk menentukan dimana letak bulu mata akan dipasang.
  • Gunakan lem berwarna hitam, lalu poleskan lem pada garis bulu mata palsu.
  • Terapkan bulu mata palsu di garis bulu mata Anda agar tercipta kesan natural.
  • Untuk menciptakan hasil lebih natural, Anda dapat menggunakan bulu mata palsu satuan. Sehingga Anda dapat mengatur banyaknya bulu mata yang ingin ditambah.
  • Setelah Anda menerapkan bulu mata palsu, aplikasikan maskara untuk menyatukan bulu mata palsu dan asli.

Demikianlah sobat cara memakai bulu mata palsu yang PS2 ketahui, semoga kutipan yang PS2 share kali ini dapat bermanfaat dan dapat membantu anda untuk mengetahui bagaimana cara memakai bulu mata palsu yang benar.

loading...

Related For Cara Memakai Bulu Mata Palsu