Cara Alami Memutihkan VaginaTips cara memutihkan vagina secara alami. Apakah sobat sudah tahu cara memutihkan vagina dengan cepat. Berikut ini PS2 punya tips cara alami memutihkan flek hitam di vagina. Ada berbagai cara alami memutihkan vagina. Dan berikut ini PS2 juga punya cara alami memutihkan vagina hitam dengan cepat.
Semua wanita pasti ingin sekali memiliki vagina yang putih mulus tidak semua wanita yang mempunyai vagina putih mulus ada juga wanita yang mempunyai vagina berwara hitam atau flek hitam di vagina. Apakah ada cara menghilangkan flek hitam di vagina. Tidak ada salah nya jika sobatmencoba cara alami memutihkan vagina di bawah ini.
Umumnya wanita merasa risi dan terganggu dengan area sekitar vagina, selangkangan, dan paha atas yang berwarna lebih gelap dari bagian tubuh lainnya. Warna gelap di area selangkangan ini bisa terjadi karena berbagai faktor, antara lain faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat vagina yang meninggalkan pigmentasi berlebih.
Wanita dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan berlebih memicu warna lebih gelap pada area lipatan. Bila masalah kehitaman di sekitar vagina ini disebabkan berat badan berlebih, sebaiknya dilakukan diet terlebih dahulu. Setelah berat badan ideal, kemudian dapat dilakukan perawatan pemutihan. Perawatan pemutihan bisa dimulai dengan menggunakan whitening agent berupa krim yang mengandung asam glicolic, arbutin, ataupun hidroquinon.
Penggunaan whitening agent biasanya juga dikombinasi dengan krim tretinoin yang bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel kulit. Krim-krim ini digunakan 3-4 minggu sebelum perawatan selanjutnya. Selain mengurangi gradasi area sekitar vagina yang menghitam, juga sebagai pengondisian kulit lipatan. Tujuannya agar area lipatan yang berkulit tipis itu tidak mudah iritasi bila dilakukan perawatan yang sifatnya lebih radikal.
Perawatan selanjutnya dengan mikrodermabrasi pada area yang menghitam tersebut.
Tentu saja dengan menggunakan tips yang lebih kecil agar fleksibel mencapai area intim yang tersembunyi. Mikrodermabrasi bisa dilakukan 2-3 minggu sekali sembari tetap menggunakan perawatan menggunakan krim.
Bila perawatan dirasa masih kurang maksimal, dapat dilakukan mikrodermabrasi lagi sesuai kebutuhan. Namun, bila dirasa sudah cukup, perawatan krim bisa diteruskan hingga beberapa minggu kemudian.
Demikianlah sobat cara alami memutihkan vagina atau bisa di bilang cara menghilangkan flek hitam di vagina. Semoga tips di atas dapat bermanfaat buat kalian semua. Sekian dan terima kasih.

Related Post and Ads: Cara Alami Memutihkan Vagina Dengan Cepat

Hello world!

Inilah 4 Alasan Cewek untuk Mempertahankan Keperawanan sebelum Menikah

6 Tips Ampuh Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

4 Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Cara Cepat Hamil