Cara Alami Memutihkan SelakanganTips alami memutihkan selakangan, ada beberapa cara alami memutihkan selakangan, apakah sobat sudah tahu cara memutihkan selakangan di area vagina. Kali ini PS2 akan berbagi tips cara alami memutihkan selakangan dengan cepat. Kebanyakan orang di Indonesia mempunyai penyakit flek hitam di selakangan atau kalo orang jawa bilang “loang”. Berikut ini adalah cara alami memutihkan selakangan.
Apakah selakangan kalia ada yang hitam atau flek hitam di area selakangan. Berikut ini adalah cara menghilangkan flek hitam di selakangan. Selakangan adalah daerah yang tertutup jadi kalian tidak akan merasa malu kalau selakangan kalian ada flek hitamnya. Tapi apa kalian kelak tidak malu sama calon pasangan anda di saat akan melakukan malam pertama ternyata selakangan anda banyak flek hitam nya. Berikut ini penyebab dan cara memutihkan selakangan secara alami.

Penyebab Selangkangan Hitam

Bagian tubuh tersebut bisa menghitam tentu bukan tanpa penyebab. Buat kamu yang belum tahu, berikut ini beberapa faktor penyebabnya :
Warna gelap di area selangkangan ini bisa terjadi karena beberapa faktor , antara lain faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat vagina yang meninggalkan pigmentasi berlebih.
Wanita dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan memicu warna lebih gelap pada area lipatan.
Untuk memutihkan selangkangan, di bawah ini adalah kumpulan tips memutihkan selangkangan yang menghitam dengan cara tradisional, alami dan tanpa bahan kimia. Silahkan di coba.

Cara Memutihkan Selangkangan

Cara memutihkan selangkangan yang pertama menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis, kedua bahan tadi di campur sampai keduanya benar-benar tercampur. Kemudian sapukan ke bagian selangkangan yang hitam sampai merata pada saat habis mandi.
Cara kedua, gunakan campuran parutan ketimun yang di campur buah lemon selama 20 menit, kemudian usap-usapkan pada bagian selangkangan, stelah itu di cuci dengan air hangat.
Cara memutihkan selangkangan yang selanjutnya dengan air tawas. Masukan tawas pada air hangat sampai larut. Kemudian rendam handuk kecil dengan air hangat yang sudah mengandung tawas tadi. Langkah selanjutnya, oleskan tipis-tipis ke bagian selangkangan anda.

Pesan Sponsor

Demikianlah sobat pengertian dari PS2 tentang cara memutihkan selakangan secara alamai atau bias dibilang dengan cara alami menghilangkan flek hitam di selakangan. Semoga tips di atas dapat bermanfaat buat kalian semua. Selamat mencoba sobat dan semoga berhasil.

Related Post and Ads: Cara Alami Memutihkan Selakangan Dengan Cepat

Apa itu Seks?

Korban Pemerkosaan Rentan Alami Masalah Seksual

Inilah 6 Mitos Gila Tentang Seks

Inilah Penelitian Seks Paling Hot di 2012