Cara Alami Menebalkan AlisTips cara menebalkan alis, ada berbagai cara alami menebalkan alis, dan berikut ini PS2 mempunyai 6 cara alami membuat alis tebal. Alis adalah suatu bagian tertentu yang bisa membuat anda lebih cantik “wanita” dan lebih ganteng “pria” dengan alis yang tebal ada yang terlihat begitu angun ketika memiliki alis yang tebal bahkan ada orang yang rela mengeluarkan uang cukup banyak untuk mendapatkan alis yang tebal namun melalu bahan kimia, padahal bahan kimia sangat lah tidak menjamin dengan kerusakan pada kulit anda.
Selama ini banyak wanita yang kurang pede dengan alis mata yang terlihat kecil, sehingga tidak jarang yang melakukan penebalan dengan cara operasi atau sulam alis. Nah ada cara alami yang bisa anda lakukan namun tentu saja butuh ketelatenan dalam perawatan untuk menebalkan alis mata ini. Alis termasuk salah satu penentu kecantikan. Alis yang tebal dan rata membuat seorang wanita terlihat cantik. Sayangnya tidak semua orang memiliki alis demikian. Bahka ada seseorang yang memiliki alis sangat tipis. Berikut ini cara alami menebalkan alis.

Cara Menebalkan Alis

Jangan Mencabut Alis
Jangan terlalu sering mencabut alis. Jika Anda mencabutnya secara berlebihan (yang bisa terjadi karena awalnya Anda merasa bagian yang Anda cabut tidak sempurna), maka cobalah mengatasinya dengan conditioner alis seperti RevitaBrow. Produk ini mengandung bahan-bahan bergizi untuk membantu menumbuhkan bulu alis dengan cepat.

Marker
Untuk melukis atau mengisi bagian dalam alis yang sudah dibentuk bagian luarnya, coba gunakan brow marker. Ujungnya sangat halus sehingga Anda bahkan bisa menggambar helaian-helaian bulu alis di dalamnya.

Pesan Sponsor

Pensil Alis
Brow artist dari New York City, Hibba Kapil, menggunakan pensil alis untuk membentuk bagian luar alis. Setelah itu, isi atau lukis bagian dalam alis yang sudah dibentuk itu.

Bedak
Anda bisa menggunakan bedak untuk membuat alis terlihat lebih terang atau lebih gelap. Ini tergantung dari warna rambut Anda, warna pakaian yang Anda kenakan, dan ketebalan yang Anda inginkan. Boleh dibilang, ini adalah keperluan utama. Oleh sebab itu, tak ada salahnya Anda berinvestasi tiga warna bedak, sikat, dan pinset.

Mainkan Sikat Alis
Untuk membuat alis terlihat lebih gelap (dan dengan sendirinya lebih tebal), tutul-tutulkan sikat secara miring ke dalam bedak, lalu sapukan ke alis mengikuti bentuk alaminya. Gunakan sikat alis dengan dua sisi sehingga Anda juga bisa menggunakannya untuk merapikan alis.

Pilih Alat Yang Tepat
Alis yang lebih penuh tidak harus tampak rimbun atau mencuat di sana-sini. Gunakan pinset yang tajam dengan ujung yang miring untuk memastikan bahwa Anda hanya mencabut rambut yang tumbuh di luar lengkung alis.

Demikianlah sobat cara alami menebalkan alis, semoga kutipan yang PS2 share dalam pertemuan kali ini dapat membantu anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Related Post and Ads: Cara Alami Membuat Alis Tebal

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Di Badan “Pungung”

Mitos dan Fakta Mencukur Rambut Kemaluan

10 Mitos dan Fakta Libido Perempuan

Ternyata Wanita Lebih Peduli Kepuasan Seks Pasangan Daripada Kepuasannya Sendiri

Cara Cepat Hamil