Cara Alami Memancungkan HidungTips cara memancungkan hidung secara alami. Ada berbagai cara alami memancungkan hidung dengan cepat. Dan berikut ini PS2 akan berbagi tips cara memancungkan hidung secara alami.
Sebagian orang pasti menginginkan hidung yang mancung agar terlihat cantik “wanita” dan ganteng “pria”. Namun untuk mencapai semua itu butuh pengorbanan dan proses yang tidak secara instan. Dan berikut ini PS2 mempunyai cara alami memancungkan hidung dengan cepat. Bagi sobat yang belum tahu cara alami memancungkan hidung berikut ini adalah cara memancungkan hidung dengan cepat.

Cara Alami Memancungkan Hidung

  • Letakkan jari telunjuk Anda di sepanjang bagian tengah hidung Anda. Sisi hidung yang tidak tertutup jari adalah bagian yang diberi bayangan.
  • Pulaskan bronzer atau eyeshadow warna coklat secara tipis-tipis pada sisi hidung yang tidak tertutup jari tadi.
  • Angkat jari Anda kemudian teruskan bayangan Anda sampai batas alis.
  • Gunakan sikat pemulas (brush) yang ukuran sedang. Bukan brush untuk memulas eyeshadow ataupun untuk memulas blush on.
  • Saat mengaplikasikan, tekan bulu sikat dengan jari telunjuk dan ibu jari sedemikian rupa, agar bentuknya menjadi datar. Dengan demikian contouring akan tercipta lebih merata.
  • Jangan teruskan contouring sampai cuping hidung. Berhentilah pada batas tulang hidung dan cuping hidung.
  • Lakukan dengan seksama. Jangan sampai bayangan masuk ke ujung mata. Begitu pula dengan daerah antara mata dan alis.
  • Yang terakhir perlu Anda ingat, tangan Anda perlu melakukan latihan agar terbiasa. Jadi sering-seringlah berlatih. Practice makes perfect!

Demikianlah sobat cara alami memancungkan hidup, semoga kutipan yang PS2 kutip dalam pertemuan kali ini dapat membantu anda untuk memancungkan hidung dengan cepat. Selamat mencoba dan semoga berhasil sobat.

Related Post and Ads: Cara Alami Memancungkan Hidung Dengan Cepat

Tips Cara Memakai Jilbab Yang Benar

Cara Menghilangkan Ketombe

Inilah Organ Seks yang Paling Kuat pada Wanita

Hal-hal yang Bikin Pria Cemas Ketika Sedang Bercinta