loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Berita Duka Olga Syaputra Meninggal Dunia

Kategori Pengetahuan: Tahukah Anda?

Berita Duka Olga Syaputra Meninggal Dunia. Dunia hiburan tengah berduka. Komedian Olga Syahputra yang sakit sejak beberapa bulan lalu mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan di Singapura.

Kabar duka ini membuat kaget keluarga, kerabat dan para penggemarnya. Apalagi, keseharian Olga, yang riang membuat orang-orang terdekatnya punya kenangan dan kesan mendalam.

Cerita Olga menjadi artis tenar seperti sekarang ini bukan hal mudah. Dia pernah jatuh bangun hingga akhirnya mejeng di hampir seluruh saluran televisi dengan honor cukup tinggi.

Bicara sosok Olga, dirinya memang dikenal sebagai orang periang dan mudah akrab dengan rekan-rekannya. Hal itu terlihat saat Olga mengisi berbagai acara. Bahkan di kalangan artis, Olga dikenal dengan sebutan Emak.

Meski periang, Olga ternyata sangat melankolis. Saat bertemu atau berbincang hal-hal yang menyentuh, dia pasti tak kuasa menahan derai air matanya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Olga sering kali tak kuasa menangis. Seperti saat ultah acara musik Dahsyat, dua tahun lalu, Olga menangis karena teman dekatnya Raffi Ahmad tak bisa meramaikan.

Olga menangis tersedu-sedu karena saat perayaan Raffi sedang terjerat kasus di Badan Narkotika Nasional.

“Sabar Olga, walaupun Raffi nggak di sini yang penting dia ada di hati kita. Kita harus kuat, kalau nggak gimana Raffi mau kuat,” kata artis Denny Cagur yang kala itu hadir di acara.

“Nggak gampang untuk melupakannya. Saya nggak peduli sama masalah dia, di sini saya tunjukkan persahabatan saya, ketulusan hati saya pada sahabat saya yang luar biasa. Saya menangis rindu,” tutur Olga.

“Buat Raffi, ini ulang tahun Dahsyat ke-5. Buat Julia Perez, teman-teman saya di luar yang diuji dan dikasih cobaan. Buat Luna Maya, Dahsyat hebat karena kalian semua,” ujar Olga setengah berteriak.

loading...

Related For Berita Duka Olga Syaputra Meninggal Dunia