PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

Beredar Foto Bugil Bidan dan Satpam Boyolali

Kategori Pengetahuan: Skandal

Foto Bugil Bidan PNS dan Satpam Gegerkan Boyolali. Warga Boyolali, Jawa Tengah digegerkan oleh foto sepasang lelaki dan perempuan sedang telanjang yang beredar luas.

Selain foto berdua, foto wanita yang berprofesi sebagai bidan PNS (pegawai negeri sipil) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boyolali tersebut, juga beredar luas dengan berpose tidur telanjang.

Foto tersebut saat ini beredar luas melalui handphone, di kalangan PNS khususnya di Dinas Kesehatan setempat. Bahkan beberapa warga Boyolali juga sudah ada yang memiliki lewat fasilitas BBM maupun bluetooth.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, perempuan yang ada dalam foto berinisial SDE, sementara pasangan yang diduga selingkuhannya berinisial HA. Dalam keseharian HA dikenal bekerja sebagai seorang satpam bank swasta.

Dalam foto tersebut, SDE memeluk HA yang bertato di lengan atas tangan kanan. Saat berpelukan pasangan selingkuh tersebut dalam kondisi bugil. Foto selfie diduga dilakukan oleh HA dengan menggunakan tangan kanan.

Sementara itu foto bugil SDE yang berpose tidur sendirian diduga merupakan potongan video.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kepala Dinas Kesehatan Boyolali, Yulianto Prabowo, mengaku sudah membentuk tim untuk mengusut kasus tersebut. “Kami sudah membentuk tim dan sudah memeriksa bidan bersangkutan,” ujar Yulianto, Senin (28/4).

Yulianto mengakui SDE, perempuan dalam foto bugil yang beredar luas tersebut adalah PNS Dinas Kesehatan yang dipimpinnya. Menurutnya SDE yang juga bergelar Master Kesehatan tersebut saat ini bertugas sebagai anak buahnya sebagai staf administrasi di Seksi Kesehatan Ibu dan Anak (KIA).

“Yang bersangkutan sudah kami panggil untuk klarifikasi. Namun hasilnya belum bisa kami sampaikan. Kami akan melaporkan hasilnya ke Bupati dan BKD (Badan Kepegawaian Daerah),” terangnya.

loading...

Related For Beredar Foto Bugil Bidan dan Satpam Boyolali