Ciri – Ciri Cewek Yang Masih PerawanPS2 minta maaf jika postingan kali ini tidak mengenakkan bagi kaum wanita, karena PS2 akan berbagi tips ciri-ciri wanita yang masih perawan “virgin”. Bagi kaum pria yang mahu tau apa saja sih ciri-ciri cewek yang masih perawan, maka dari itu PS2 akan berbagi tips cara mengetahui ciri-ciri wanita yang masih perawan. Ada berbagai cara untuk mengetahui ciri-ciri cewek perawan.
Bagi kaum pria pasti mengiginkan yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak wanita yang masih perawan, maka dari itu para pria juga harus tahu apa saja sih ciri-ciri wanita yang masih perawan “virgin”. Berikut ini adalah ciri-ciri wanita yang masih perawan.


Ciri – Ciri Wanita Yang Masih Perawan

Mata
Wanita yang merasa  dirinya masih perawan biasanya jika ada disekeliling teman-teman prianya dan sedang bergerombol sambil mengobrol, dia tidak melihat kebawah-bawah karena dia belum paham tentang hal itu.


Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.
Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

Pesan Sponsor

Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan.  Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.


Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.


Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit


Senyum
Dilihat dari senyumanya wanita yang masih perawan akan terlihat tanpa beban jika diajak mengobrol oleh cowok lain selain pacarnya.


Tangan
Jika diberi pisang untuk dimakan, cara dia mengupas kulitnya akan sedikit lebih cepat karena tidak sambil membayangkan sesuatu. Ini berbeda dengan wanita yang sudah tidak perawan, dia akan secara perlahan sambil memain-mainkan pisang yang diberikan untuk dimakan.


Mulut
Wanita atau gadis yang masih perawan biasanya jika mengobrol dengan 4 mata dengan temanya dikamar dia akan bicara sedikit jorok dan berani. Sebab dia itu : penasaran, ingin tau, dan ingin mencoba klarifikasi kalau temanya itu sudah paham tentang hal itu.


Kaki
Dilihat dari jalanya, wanita yang masih perawan jika berjalan melewati kerumunan cowok dan sendirian dia akan berjalan dengan cara biasa saja tanpa ada beban sedikitpun. Ini lantaran tidak ada sedikitpun dalam benaknya untuk bermaksud menggoda atau sekedar pamer.


Begitulah sobat yang PS2 ketahui ciri-ciri wanita yang masih virgin atau perawan, PS2 meminta maaf jika artikel kali ini melecehkan wanita, PS2 bukannya maksud begitu kepada wanita, PS2 hanya membantu saya untuk para laki-laki yang mau tahu ciri-ciri wanita yang masih perawan. Semoga kutipan di atas dapat bermanfaat buat kalian semua.

Related Post and Ads: 9 Ciri – Ciri Wanita Yang Masih Perawan

Persamaan dan Perbedaan Cinta dan Seks

Inilah Yang Bikin Pria Terobsesi Payudara Wanita

4 Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Inilah Penyebab Penis Susah Ereksi