loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

6 Tips Ciuman Yang Hot

Kategori Pengetahuan: Tips Bercinta

Cara Ciuman Yang HotCara Ciuman. Berciuman merupakan lambang cinta dan menjadi foreplay favorit bagi pasangan menikah. Kegiatan tersebut juga menyehatkan tubuh. Saat mencium pasangan dalam waktu yang lama, detak jantung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung. Selain itu saat berciuman, produksi saliva atau air liur otomatis lebih banyak. Asam yang terkandung dalam saliva akan menjadi pelindung yang baik bagi gigi Anda.

Namun, untuk mendapatkan ciuman yang ‘hot’ ada aturan mainnya. Ian Kerner, PhD, pendiri situs GoodInBed and penulis buku ‘The Big, Fun, Sexy Sex Book’ memaparkan aturan main saat mencium pasangan, seperti dilansir Self.

6 Tips Cara Ciuman

Pikirkan Apa yang Ingin Anda Sampaikan

Otak adalah organ seks terbesar, jadi pikirkan emosi dan perasaan yang ingin disampaikan. Menurut Karner, ciuman bisa sangat lembut dan penuh kasih, bergairah atau ciuman yang nakal dan menggoda.

Ciuman di Tempat Tidak Terduga

Kerner menyarankan kepada pasangan agar berciuman di tempat-tempat yang menarik. Hal itu akan membangkitkan perasaan yang ‘meletup-letup’. Jika Anda biasanya hanya berciuman di dalam rumah atau kamar saja, sesekali Anda bisa mencuri-curi momen untuk mencium pasangan. Misalnya di dalam bioskop, saat menonton film. Tapi ingat berciuman di tempat umum bukan untuk ciuman yang lama dan panas.

Ciuman dengan Efek Suara

“Ciuman yang dikombinasikan dengan suara yang sedikit terengah-engah atau suara yang seksi akan ‘memperpanas’ momen ciuman bersama pasangan. Jangan lupa untuk berbisik di telinga pasangan,” saran Kerner. Ciuman dengan efek suara, akan membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Namun jangan sampai dilebih-lebihkan, bisa-bisa si dia akan ilfil.

Do or Don’t Wear Lipstick?

Wanita menggunakan lipstik memang lebih terlihat seksi. Menurut Kerner, bibir merupakan zona sensitif seksual dan lipstik sebagai alat untuk menggoda. Namun, jika menggunakan lipstik terlalu banyak dan tebal dapat membuat pria tidak tertarik. “Pada akhirnya, pria suka wanita yang seksi, tapi yang membuat pria ‘turn on’ adalah ketika wanita bisa menjadi dirinya sendiri dan terlihat natural,” ujar Kerner.

Tidak Mengeksplor

Wanita kerap ragu untuk mengeksplor gaya berciuman, sehingga mereka hanya melakukan style yang itu-itu saja. Padahal, mungkin saja pria suka ciuman ala french kiss, kecupan di telinga atau leher. Terus eksplor hal-hal baru dan ciumlah pasangan di daerah-daerah yang belum pernah dijamah.

Berusaha Terlalu Keras

“Ciuman seharusnya sealami mungkin dan saling terhubung, apakah itu ketika sedang bergairah atau ciuman kasih sayang,” ujar Kerner.

Bagaimana sobat dengan kutipan yang PS2 share kali ini. Apakah sobat tertarik dengan tips cara ciuman diatas untuk sobat lakukan dengan pasangan anda. Selamat mencoba sobat semoga pasangan sobat akan terkesan dengan gaya-gaya ciuman sobat.

loading...

Related For 6 Tips Ciuman Yang Hot