loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

6 Tips Ampuh Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Kategori Pengetahuan: Tahukah Anda?

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Secara AlamiTips obat alami sakit gigi, cara mengobati sakit gigi secara alami yang baik dan benar. Apakah sobat sudah tahu cara mengobati sakit gigi secara alami yang baik dan benar? Jika sobat belum tahu cara alami mengobati sakit gigi kali ini PS2 akan berbagi tips cara alami mengobati sakit gigi.
Banyak orang yang memandang kalau Sakit Gigi itu sakit yang sepele atau sakit ringan. Tapi jika kalian sudah merasakan sakit gigi pasti rasa itu tidak menjadi sepele lagi. Karena sakit gigi bisa membuat anda kehilangan kontrol untuk menjaga emosi anda. Itulah pengalaman saya sendiri. Jika kalian yang sudah merasakan sakit gigi pasti kalian tidak mau mengalami yang kedua kali nya. Berikut ini adalah cara alami mengobati sakit gigi yang baik dan benar.


Tips Ampuh Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Jeruk Nipis
Peras sari jeruk nipis, pulaskan pada bagian gigi yang sakit sesendok demi sesendok setiap 10 menit sampai sari jeruk tersebut habis. Selain kaya akan vitamin C, sari jeruk tersebut juga berfungsi sebagai pereda sakit gigi Anda.


Massage Es Balok
Es balok siap membantu meringankan sakit gigi Anda. Ah yang benar? bagaimana bisa hilang jika dinginnya saja membuat Anda ngilu? Ikuti triknya di sini, ambil sepotong kecil es balik dan letakkan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan di bagian tersebut, nah kini bisa Anda rasakan perlahan rasa sakit itu mulai hilangkan?
Pemijatan nyaman oleh si es balok menyentuh sel-sel syaraf yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk. Pemijatan yang dilakukan si es balok langsung ke pusat syaraf, sehingga 60 – 90% rasa sakit yang Anda rasakan cepat menghilang. Lebih aman daripada pereda sakit kan?


Bawang Merah
Tak hanya si bawang putih, namun bawang merah juga mampu meringankan rasa sakit gigi Anda. Selain itu, kandungan enzim dalam bawang merah dapat membantu membunuh kuman-kuman jahat di dalam mulut.


Minyak Cengkeh
Anda mungkin tahu bahwa cengkeh adalah salah satu komposisi penyusun rokok. Namun berbeda dengan cengkeh tersebut, sari minyak cengkeh sangat manjur untuk menyelamatkan gigi Anda dari serangan rasa ngilu. Caranya mudah, oleskan minyak cengkeh pada gigi Anda dengan bantuan kapas.


Garam
Tidak dianjurkan untuk mengonsumsi garam secara langsung, bukan karena efek samping, namun rasanya tentu sangat asin bukan? Namun di balik rasa asin ini, kandungan yodium yang tinggi juga meringankan ngilu gigi. Caranya mudah, taburkan garam dalam segelas air mineral hangat. Aduk kemudian gunakan sebagai sarana mouthwash. Berkumurlah setidaknya sampai Anda merasa cukup nyaman dan tak terlalu tersiksa oleh rasa sakit gigi.


Bawang Putih
Potong halus si bawang putih (1 siung bawang putih), kemudian taburkan sedikit garam. Kunyah di daerah yang sakit dan tak lama kemudian rasa sakit di gigi Anda akan menghilang perlahan. Anda juga boleh menggunakannya sebagai terapi untuk memperkuat struktur tulang gigi Anda.


Demikianlah tips cara alami mengobati sakit gigi. Semoga tips di atas dapat bermanfaat buat kalian semua dan buat keluarga anda. Rajinlah gosok gigi 2x sehari untuk mencegah sakit gigi datang kepada anda. Pencegahan lebih baik dari pada mengobati.

loading...

Related For 6 Tips Ampuh Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami