loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

6 Pertanyaan Umum seputar Seks Toys

Kategori Pengetahuan: Seputar Sex Toys

6 Pertanyaan Umum seputar Seks Toys. Sex toys atau alat bantu seks bisa digunakan untuk menciptakan suasana bercinta yang berbeda antara Anda dan pasangan. Namun sebelum menggunakannya, pahami dulu beberapa pertanyaan umum tentang sex toys seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.

Apakah rasanya sakit?
Rasa sakit sebenarnya berasal dari ketakutan. Jadi hilangkan dugaan buruk ketika ingin membawa sex toys ke atas ranjang. Ingat, batas antara sakit dan kenikmatan itu tipis sekali.

Apakah sex toys higienis?
Tergantung bagaimana cara pemilik merawatnya. Sama seperti benda yang bisa dimiliki seseorang, higienis atau tidaknya sex toys bergantung pada pemiliknya masing-masing.

Apakah boleh berbagi sex toys?
Boleh untuk sesama pasangan, tetapi tidak untuk teman atau orang asing lain. Sebab sex toys melibatkan kontak bagian intim yang berisiko menularkan penyakit.

Apakah sex toys merugikan?
Bisa ya, bisa tidak. Tergantung bagaimana cara pemilik menggunakannya. Jika kecanduan bermasturbasi dengan sex toys, keberadaan alat ini jelas mengganggu hubungan seksual bersama pasangan.

Di mana bisa membelinya?
Banyak orang lebih memilih untuk membeli sex toys via internet. Sebab cukup malu rasanya jika harus berjalan ke toko dan memesan alat bantu seks pada penjualnya.

Harus membeli sex toys seperti apa?
Akan ada banyak produk yang ditawarkan, tetapi pilih yang paling wajar dan klasik untuk pemula. Pastikan pasangan menyetujui penggunaan sex toys ketika Anda bercinta dengannya.

Itulah beberapa pertanyaan umum seputar sex toys. Tertarik menggunakannya?

loading...

Related For 6 Pertanyaan Umum seputar Seks Toys