PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

5 Posisi Quickie Agar Cepat Klimak dan Orgasme

5 Posisi Quickie Agar Cepat Klimak dan Orgasme. Ingin agar rumah tangga tetap hangat? Jangan lupa item yang satu ini harus selalu dihadirkan di dalam rumah tangga Anda.

Percaya atau tidak, quickie ternyata merupakan bumbu yang sempurna dan penting bagi wanita untuk membuat hubungannya dengan suami tetap hangat. Terutama apabila keduanya sama-sama sibuk akan pekerjaan. Apabila dibiarkan saja, maka lama-lama hubungan rasanya akan hambar.

Menghindari hal tersebut, para ahli menyarankan untuk sesekali memberikan quickie pada suami. Tak harus di atas ranjang, Anda bisa melakukannya di mobil, di kamar mandi, atau juga di dapur dan ruang tamu.

Mendengar nafas Anda yang memburu dan desahan kecil, gairah akan lekas meningkat dan menjadi tantangan yang membuat adrenalinnya meningkat. Dan Anda tak akan pernah tahu, kapan inisiatif Anda ini kemudian dibalas oleh ajakannya karena ketagihan momen quickie.

Kalau ingin cepat klimaks saat quickie?

Pertanyaan yang bagus. Seringkali yang klimaks duluan saat quickie adalah suami, sedangkan Anda tak selalu mencapai klimaks. Tetapi jangan khawatir, karena dengan beberapa posisi ini, Anda dan suami akan mencapai klimaks bersama saat quickie.

Posisi Klasik Misionaris
Menurut sebagian besar penelitian, seperti dikutip dari indiansutras, posisi yang paling dinikmati wanita dan pria adalah misionaris. Di mana keduanya akan mencapai klimaks nyaris bersamaan.

Pada posisi ini, wanita juga mencapai kenikmatan serta cenderung tidak mengalami problem dalam klimaks. Kedekatan dengan suami juga akan tetap terjaga, terutama keduanya bisa saling berhadapan dan berpelukan. Ciuman bisa tetap menjaga intensitas, dan bisa memanaskan situasi dan menggiring mencapai klimaks lebih cepat.

Angle penetrasi pada posisi klasik ini tepat, sehingga kedua pihak sama-sama merasakan kenikmatan dan tidak mengalami kesulitan untuk orgasme maupun ejakulasi.

Posisi kupu-kupu
Seperti apa sih posisi kupu-kupu ini? Posisi ini sebenarnya mirip dengan posisi klasik, yang mempermudah penetrasi karena anglenya tepat.

Di sini, suami dan istri duduk saling berhadapan, istri duduk di pangkuan suami, dengan bertatap muka. Di posisi ini, banyak keuntungan yang bisa diraih. Selain intensitas keintiman, pasangan juga dapat menentukan ritme permainan agar bisa mencapai klimaks bersamaan.

Posisi ini juga tidak membutuhkan ruangan yang besar, sehingga cocok dipakai di kamar mandi (di dalam bathtub), atau di lokasi sempit lain seperti dapur dan di dalam mobil.

Stimulasi demi stimulasi seperti tidak ada batasan ruang, sehingga keduanya sama-sama bisa menikmati ritme permainan.

Posisi stand up
Posisi stand up atau berdiri adalah salah satu posisi favorit yang sering dilakukan Victoria Beckham dan David Beckham. Rumor mengatakan, Posh sering meminta suaminya melakukan posisi ini demi mendapatkan anak perempuan. Dan mungkin memang posisi ini berhasil membantunya mengandung dan melahirkan Harpers Beckham.

Posisi ini juga membantu menghemat ruang, terutama saat berada di ruangan sangat sempit serta waktu yang singkat. Anda dan suami bisa memanfaatkannya di kamar mandi, di dapur, atau di ruang kerja. Didominasi oleh pria, posisi ini justru akan membuat keduanya saling merasa dimanjakan satu sama lain.

Suami dimanjakan oleh visualisasi yang menarik dan mengekspose keseluruhan tubuh istri, sedangkan istri dimanjakan dengan gerakan tubuh serta penetrasi yang memberikan kenikmatan berbeda.

Pillow technique
Bantal tak hanya bisa dijadikan sandaran untuk kepala, tetapi juga membantu wanita mendapatkan angle yang tepat agar penetrasinya lebih mudah.

Anglenya bisa disesuaikan, tergantung tinggi tubuh, dengan bantuan susunan bantal. Biasanya diletakkan di bagian pinggul sehingga suami menjadi lebih nyaman. Tujuannya adalah agar pelvic terangkat lebih tinggi, sehingga di posisi ini Anda bisa menggelayutkan tangan ke kedua bahu suami, atau pada posisi terlentang santai.

Posisi ini bisa Anda lakukan di pagi hari sebelum sama-sama berangkat bekerja. Setidaknya 15 menit quickie akan membuat keduanya sama-sama fresh dan lebih bersemangat menjalani hari.

Posisi gunting
Pernah mencoba posisi gunting? Di mana kaki saling menyilang kemudian penetrasi terjadi lebih intens.

Di sini disarankan agar lebih nyaman lakukan posisi gunting dengan tetap duduk. Semisal perubahan posisi dari posisi kupu-kupu ke modifikasi seated scissors, sehingga ada intensitas dari posisi yang membuat Anda dan suami lekas menuju klimaks.

Di posisi ini, Anda dan suami juga tetap bisa berhadapan sehingga saling menstimulus satu sama lain.

loading...

Related For 5 Posisi Quickie Agar Cepat Klimak dan Orgasme