Cara Alami Menebalkan RambutTips ampuh menebalkan rambut dengan cepat. Dalam pertemuan kali ini PS2 akan berbagi tips cara alami menebalkan rambut dengan cepat. Apakah sobat sudah tahu cara alami menebalkan rambut. Ada berbagai macam cara alami menebalkan rambut dan berikut ini PS2 punya 5 cara alami menebalkan rambut. Sebelumnya PS2 juga share cara alami memanjangkan rambut untuk sobat yang ingin memanjangkan rambut dengan cepat.
Setiap hari rambut kita harus bertahan terhadap terpaan sinar matahari, polutan, dan racun. Tidak jarang juga mahkota kita menjadi kering dan patah-patah akibat bahan kimia dari produk perawatan rambut, terutama produk pewarnaan. Belum lagi pemakaian hair dryer dan alat catokan yang terlalu sering membuat rambut juga menjadi lebih rentan rusak.
Namun tidak perlu pusing memilih produk perawatan rambut yang tepat, karena ternyata alam juga sudah menyediakan produk rambut yang tidak kalah mujarab dengan produk-produk perawatan mahal yang di jual di pasaran. Berikut ini adalah cara alami menebalkan rambut.

5 Cara Alami Membuat Rambut Tebal

Putih Telur Ayam Kampung
Oleskan putih telur ayam kampung pada rambut anda dari akar hingga ujung-ujungnya sampai merata. Diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas sampai bersih, dan sangat dianjurkan anda keramas setelahnya. Kalo ga keramas, ntar bau amis, hee…. Lakukan secara rutin minimal seminggu sekali.

Daun Mangkok
Sedikit yang tau khasiat dari daun yang berbentuk mangkok ini. Daun mangkok dapat menghitamkan dan melebatkan rambut anda. Rambut kepala lho yaa,..bukan rambut yang lain. Haluskan 10-15 lembar daun mangkok, bisa diiris halus atau ditumbuk. Campur dengan sedikit air. Oleskan pada rambut anda merata dari akar hingga ujung-ujungnya sambil diremas-remas. Diamkan selama 10-15 menit. Lalu sebaiknya anda keramas. Lakukan rutin minimal seminggu sekali

Pesan Sponsor

Lidah Buaya
Tanaman yang satu ini memang sudah dikenal berkhasiat untuk menghitamkan, melebatkan, dan melembutkan rambut. Ambil daging lidah buaya dan haluskan. Oleskan pada rambut anda merata dari akar hingga ujung rambut. Diamkan selama 10-15 menit. Lalu keramas. Lakukan rutin minimal seminggu sekali

Madu
Sejak jaman nenek moyang, madu memang dipercaya mempunyai banyak khasiat yang luar biasa. Nah, madu ternyata juga bisa digunakan untuk menghitamkan rambut. Caranya sama, yaitu, oleskan madu secara merata pada rambut anda dan diamkan selama 10-15 menit. Lalu keramas. Lebih baik dilakukan minimal seminggu sekali

Minyak Almon dan Minyak Kelapa
Minyak almon biasanya digunakan untuk membantu menguatkan dan memperbaiki rambut. Dengan mengaplikasikan beberapa tetes minyak almon pada rambut dan kulit kepala beberapa kali seminggu mampu memberikan rambut kita “makanan”, meningkatkan kekuatan, ketebalan, serta mempertahankan kemilau alami rambut kita.
Khasiat minyak kelapa sebagai pelumas sangat cocok digunakan pada rambut yang kering dan rusak. Kandungan nutrisi seperti kalsium, potasium, dan magnesium dalam minyak kelapa dapat membantu memelihara rambut. Minyak kelapa memang sudah dipercaya keampuhannya dalam mengembalikan rambut yang rapuh ke kondisi seperti semula.
Cara menggunakannya: aplikasikan 6 tetes minyak kelapa, lalu lakukan pemijatan lembut pada kulit kepala. Bungkus rambut dengan handuk, dan biarkan minyak meresap sempurna ke dalam rambut dan kulit kepala kita selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Demikianlah sobat cara alami membuat rambut tebal, semoga kutipan yang PS2 share kali ini dapat membantu sobat untuk membuat rambut sobat tebal dan sehat. Selamat mencoba sobat semoga berhasil.

Related Post and Ads: 5 Cara Alami Menebalkan Rambut Dengan Cepat

Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona Dengan Cepat

Tips Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Cara Alami Mengobati Flu

Cara Menghilangkan Ketombe