Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan CepatTips memutihkan ketiak dengan cepat secara alami, apakah sobat sudah tahu cara memutihkan ketiak yang benar? Kali ini PS2 akan berbagi tips cara alami memutihkan ketiak dengan cepat. Ada berbagai cara ampuh memutihkan ketiak secara alami.
Setiap orang pasti mengiginkan ketiak yang bersih putih namun untuk mencapai semua itu butuh pengorbanan, namun dalam tips cara alami memutihkan kulit ketiak di bawah ini sobat tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mendapatkan ketiak yang putih. Karena cara di bawah ini adalah dengan cara alami. Kalian tingal rutin dan rajin mengunakan bahan-bahan alami di bawah ini. Berikut ini adalah cara ampuh memutihkan ketiak dengan cepat.


Cara Ampuh Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon
Lemon kaya akan vitamin C. Kandungan tersebut dipercaya dapat mencerahkan warna kulit yang menggelap. Sebelum mandi, gosokkan lemon pada daerah ketiak Anda selama 15 menit. Diamkan 5 menit, sebelum dibilas.


Cara Memutihkan Ketiak Dengan Ketimun & Bubuk Kunyit
Untuk hasil yang efektif, gunakan campuran ketimun dan bubuk kunyit. Haluskan ketimun dan campur dengan bubuk kunyit. Kedua bahan tersebut bermanfaat untuk mengembalikan warna asli ketiak dan memudarkan noda hitam pada ketiak.

Pesan Sponsor

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Yoghurt dan Susu
Bahan lainnya yang mampu mencerahkan ketiak hitam adalah yoghurt dan susu. Campur dua sendok makan yoghurt dengan tiga sendok makan susu. Oleskan pada ketiak. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.


Cara Memutihkan Ketiak Dengan Batu Apung
Cara tradisional untuk mencerahkan ketiak adalah dengan menggosok perlahan dengan batu apung. Sebelum menggosok sabuni kulit ketiak agar terhindar dari iritasi.


Cara Memutihkan Ketiak Dengan Air Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Oleskan campuran tersebut pada ketiak Anda setiap habis mandi. Biarkan air meresap dalam kulit. Hindari untuk menggunakan deodoran pada saat itu. Lakukan selama satu hingga dua minggu. Bilas ketiak hingga bersih pada saat mandi, sehingga tidak ada lagi sisa bedak dan deodoran yang tertinggal.


Itulah cara-cara memutihkan ketiak secara alami yang PS2 kutip dalam pertemuan kali ini. Apakah sobat tertarik untuk mencobanya di rumah nanti. Perlu ketekunan dan kesabaran untuk mencoba cara alami memutihkan ketiak di atas. Semoga kutipan yang PS2 kutip di atas dapat bermanfaat dan berguna buat kalian semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil sobat.

Related Post and Ads: 5 Cara Alami Memutihkan Ketiak Dengan Cepat

Penyebab Disfungsi Ereksi / Impotensi Pada Pria

Ternyata, Pria Tak Suka Rambut Kemaluan Wanita Terlalu Gondrong atau Gundul

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Di Badan “Pungung”

E-Spot (Cukup di Pencet) Cewek Langsung Orgasme

Cara Cepat Hamil