loading...
PeSSek.com

Pengetahuan Seputar Seks

Menu

4 Jenis Makanan Yang Meningkatkan Gairah Seks

Kategori Pengetahuan: Seputar Pria, Seputar Wanita

Cara Meningkatkan Gairah SeksJenis makanan yang meningkatkan gairah seks. Pada pertemuan kali ini PS2 akan berbagi pengetahuan tentang cara menambah gairah seks dengan menkonsumsi makanan di bawah ini. Makan dan seks merupakan dua kegiatan yang saling bertolak belakang. Makan adalah kegiatan untuk mendapatkan energi sedangkan seks membuat energi keluar dari dalam tubuh. Meskipun begitu, kedua kegiatan ini saling berkesinambungan. Makanan yang kita makan ternyata dapat mempengaruhi aktivitas seksual. Berikut ini adalah jenis makanan yang meningkatkan gairah seks anda.

Jenis Makanan Yang Meningkatkan Gairah Seks

Asparagus

Makanan yang satu ini kaya akan kalium vitamin B6, vitamin A, vitamin C, serat, thiarin. Selain kandungan tersebut, asparagus juga mengandung asam folat yang baik untuk meningkatkan histamin. Histamin ini penting untuk pria dan wanita mendapatkan orgasme.

Almond

Kurang bergairah bercinta? Makan Almond saja. Makanan yang satu ini baik untuk meningkatkan gairah wanita.

Tiram

Jika pasangan Anda yang kurang bergairah untuk bercinta, maka siapkan menu tiram pada makan malam. Kandungan seng di dalamnya meningkatkan produksi sperma dan testosteron.

Pisang

Cara lain membuat si dia bergairah adalah dengan memberikannya sebuah pisang. Kandungan enzim bromelain mampu meningkatkan libido pria.

Demikianlah sobat pengetahuan tentang cara menambah gairah seks dengan mengkonsumsi makanan di atas yang PS2 ketahui. Semoga kutipan yang PS2 kutip kali ini dapat membantu anda untuk meningkatkan gairah seks anda saat bercinta dengan pasangan anda. Sekian dan terima kasih.

loading...

Related For 4 Jenis Makanan Yang Meningkatkan Gairah Seks